Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 15 Juli 2016

Sinetron Lawas ANTV "Putri Duyung" Tembus 5 Besar Rating Harian!


SINETRON lawas produksi Soraya Intercine Films bertajuk Putri Duyung berhasil menarik perhatian kembali. Sinetron yang dibintangi oleh Ayu Azhari ini bahkan menembus 5 besar untuk data kepermirsaan Kamis (14/7). Tak mengherankan jika kemudian slotnya terus bertambah. Saat ini, Putri Duyung menempati slot Senin-Jum'at Pkl.11.00 - 12.30 WIB.


Berhasil unggul di jam tayangnya, Putri Duyung menempati peringkat 5 dengan TVR 2.8 dan share 21.6 persen. Bahkan sinetron yang turut diperkuat Alm. Zainal Abidin Domba ini menjadi program nomor 1 di ANTV.

Sinetron bertema kisah cinta Putri Duyung memang tak lekang oleh zaman. Salah satu buktinya adalah sinetron primetime SCTV berjudul Mermaid in Love yang menempati posisi 3 dengan TVR 3.4 dan share 15.7 persen.

Selain Putri Duyung, sejumlah sinetron lawas ANTV lain juga meraih hasil menggembirakan dengan rata-rata perolehan share dua digit. Putri Salju yang menempati posisi 17 dengan TVR 2.1 dan share 17.6 persen. Sinetron ini juga memasang Ayu Azhari sebagai pemeran utamanya dan punya premis yang hampir sama karena diproduksi oleh PH yang sama.

Sementara itu, posisi 1 dan 2 masih ditempati oleh duo sinetron RCTI. Anak Jalanan berada di urutan pertama dengan TVR 6.1 dan share 28.2 persen. Sedangkan Tukang Bubur Naik Haji The Series ada di posisi runner up dengan TVR 4.2 dan share 19.2 persen.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top