Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 23 Juli 2016

Sempat Tertekan, Jigyasa Singh Sempat Ingin Hengkang dari Thapki ANTV!


SERIAL India Thapki Pyaar Ki di ANTV berhasil menjadi salah satu tontonan baru yang digemari. Kisah gadis gagap yang mencari cinta sejatinya tersebut cukup bisa menjadi salah satu kisah segar dari sekian judul lain yang juga sedang tayang di ANTV.


Cantiknya paras pemeran Thapki tentu membuat iri kaum hawa dan banyak diidolakan kaum adam. Lantas siapa pemeran Thapki tersebut?

Publik Indonesia tentu masih asing dengan nama Jigyasa Singh. Pun begitu sebenarnya dengan penonton tanah Hindustan. Rupanya, Singh memang terbilang artis pendatang baru, Singh lahir debut di serial Chore Tera Gaon Bada Pyaara sebagai Alia. Baru di serial Thapki Pyaar Ki ini Singh mendapatkan peran utamanya.

Mendapat amanat sebagai bintang utama ternyata membawa banyak beban untuk Singh. Dirinya bahkan pernah berniat dari serial Thapki yang telah membesarkan namanya tersebut.

"Karena ini serial TV, aku kesusahan menyesuaikan jam kerjaku yang panjang pada awalnya. Aku rindu rumah. Aku bahkan tak memperhatikan diriku dan kehilangan 8kg beratnya hanya dalam dua bulan," papar Singh seperti dilansir dari Times of India, Agustus 2015 silam.

Namun selanjutnya, Singh sadar benar jika dirinya harus bertanggung jawab pada peran besar yang sedang diembannya.

"Perlahan aku mulai memahami seperti apa industri ini bekerja dan aku mulai menikatinya," tutup Singh.
 
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top