Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 30 Juli 2016

Sempat Diputus di Tengah Jalan oleh RCTI, ANTV Ambil Hak Siar "Mohabbatein"!


RUHI Tersayang adalah judul salah satu serial India yang pernah ditayangkan RCTI. Sayangnya, rating buruk yang didapatkannya membuat serial ini bahkan berakhir dalam hitungan hari. Serial berjudul asli Yeh Hai Mohabbatein ini malah akan ditayangkan ulang oleh ANTV dari episode awal, tentunya dengan versi dubbing yang berbeda.

Di ANTV, serial ini tayang dengan judul Mohabbatein. Jadi jangan salah mengira jika serial ini adalah film Mohabbatein yang dibintangi Shahrukh Khan dan Aishwarya Rai pada tahun 2000 silam ya.

Mohabbatein mendapatkan slot emas di ANTV di jam tayang 20.30 WIB. Padahal sebelumnya slot ini masih diisi oleh penayangan setengah jam terakhir Uttaran. Dengan kehadiran Mohhabatein, Uttaran diprediksi tayang lebih awal sedangkan Putri Biru dan Ashoka akan tayang semakin malam.

Sampai dengan saat ini, Mohabbatein masih tayang di India dengan membukukan lebih dari 860 episode. Serial yang tayang di Star Plus ini masih jadi andalan stasiun TV tersebut dalam meraih rating tinggi.

Bercerita mengenai kisah dokter muda cantik tapi mandul yang jatuh cinta pada duda beranak satu, serial ini menampilkan intrik & kisah yang sebenarnya cukup menarik. Apalagi saat mantan istri sang duda kembali ke dalam kehidupan mereka.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top