Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 12 Juli 2016

Rilis Bersamaan Jelang Lebaran 2016, FIlm Mana yang Paling Laris?


LIBUR Lebaran 2016 ini dimanfaatkan sejumlah Production House (PH) untuk mengedarkan film andalan mereka. Tak tanggung-tanggung, sejumlah film-film yang memasang nama besar aktor dan aktris film Indonesia saling bersaing untuk mendapatkan atensi dari masyarakat Indonesia. Lantas diantara sejumlah film tersebut, siapa yang meraih penonton paling banyak sampai dengan artikel ini diterbitkan?


Reza Rahadian kembali membuktikan kualitas dan popularitasnya. Film terbarunya yang berjudul Rudy Habibie nyatanya sudah menembus angka 1 juta penonton, tepatnya 1.010.000 penonton. Ini artinya, dalam kurun waktu setahun ini, Reza sudah membintangi dua film box office yang menyedot jutaan penonton. Sebelumnya, bersama Bunga Citra Lestari, Reza sukses menyedot 3.048.437 penonton untuk film My Stupid Boss.

Perolehan ini menempatkan Rudy Habibie menjadi yang terlaris kelima untuk sementara ini di tahun 2016. Mengingat film ini masih edar, bukan tak mungkin jika angka 2 juta penonton mampu diraih film produksi MD Pictures ini. Apalagi, prekuelnya Habibie & Ainun mampu menarik 4,5 juta penonton.



Di bawah Rudy Habibie, film Raditya Dika berjudul Koala Kumal juga meraih hasil yang cukup gemilang. Film yang diangkat dari buku laris karya Raditya berjudul serupa ini mampu menarik 600.188 penonton, sekaligus menjadi yang terlaris keenam sementara di tahun 2016 ini. Jaminan karya sang komika stand up ini hampir selalu menjadi box office, dimana ditahun sebelumnya, Single bahkan menembus angka 1 juta penonton.



Sementara itu, film romance ILY From 38.000 FT yang dibintangi Michelle Ziudith dan Rizky Nazar ini menyedot 444.128 penonton. Sebelumnya, melalui bendera PH ScreenPlay, Michelle Ziudith juga berhasil menyita perhatian penonton melalui film box office seperti Magic Hour dan London Love Story. 



Di peringkat 10 film terlaris sementara 2016 terdapat film bertajuk Sabtu Bersama Bapak. Film adaptasi dari novel berjudul sama karya sutradara Monty Tiwa ini membetot 255.111 penonton. Film ini cukup menarik karena dibintangi sederet aktor dan aktris muda berbakat seperti Abimana Aryasatya, Arifin Putra, Deva Mahenra, Acha Septriasa hingga Sheila Dara Aisha.
Nah, sejumlah film diatas masih edar loh di layar bioskop. Anda sendiri sudah nonton yang mana nih?

 
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top