Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 02 Juli 2016

Ratingnya Makin Melejit, Ini Kelebihan Drama Korea "Doctors" Park Shin Hye!


DRAMA Korea Doctors sedang jadi primadona baru di Korea Selatan. Sejak penayangan perdananya pada 20 Juni 2016 silam, ratingnya terus meningkat dari episode 1 hingga episode 4. Debut dengan rating 12,9 persen, episode keempatnya berhasil meningkat menjadi 15,6 persen. Lantas apa sih kekuatan drama ini sehingga makin memikat banyak penonton?


Tak dapat dipungkiri jika dua bintang utamanya dikenal sebagai artis pencetak drama dengan rating tinggi. Park Shin Hye berhasil meraih sukses di dua drama sebelumnya, The Heirs dan Pinocchio. Sementara itu, Kim Rae Won berhasil memikat banyak perhatian penonton berkat perannya sebagai Kim Hyun Sang di My Love Patzii hingga Park Jung Hwan di drama Punch.

Selain jaminan dua bintang utamanya, Doctors juga punya premis drama sukses. Storyline menarik dipadukan dengan soundtrack yang ciamik membuat drama ini menjadi paket yang complete. Storyline Doctors mengambil dua fase kehidupan pemeran utamanya, saat masa SMA hingga memasuki fase bekerja dan makin mengenal cinta yang sebenarnya.
Park Shin Hye berhasil keluar dari perannya yang monoton sebagai gadis cengeng di drama-drama sebelumnya. Melalui perannya sebagai Yoo Hye Jung, artis He's Beautiful ini menampilkan karakter wanita tangguh yang melampiaskan amarahnya dengan kesuksesannya yang diraihnya. Hye Jung diceritakan sebagai gadis nakal yang sering berbuat onar.


Ditinggalkan oleh sang ibu membuat ayahnya menikah lagi dengan wanita yang kemudian menjadi ibu tirinya. Sang ibu tiri yang tak pernah menerimanya membuat sang ayah 'membuang' Hye Jung ke rumah sang nenek. Disinilah, Hye Jung mulai menemukan tujuan hidup barunya. Neneknya yang keras namun menyayanginya membuat Hye Jung berjanji untuk memenuhi keinginan terakhir neneknya yang tewas di meja operasi. Keganjilan itu membuat Hye Jung bertekad membuktikan jika dokter yang mengoperasi neneknya telah melakukan malapraktik.

Di lain sisi, Hye Jung juga merasakan adanya perasaan berbeda terhadap guru SMA nya sendiri, Hong Ji Hong (Kim Rae Won). Ji Hong berhasil mengajarkan Hye Jung tentang makna kehidupan yang sesungguhnya.

Keadaan semakin seru saat keduanya terpisah selama 13 tahun karena ulah jahat Jin Seo Woo (Lee Sung Kyung) yang membuat hubungan keduanya renggang. Lebih menariknya lagi, dokter yang mengoperasi nenek Hye Jung hingga tewas adalah ayah Seo Woo.


Hye Jung, Ji Hong dan Seo Woo dipertemukan 13 tahun kemudian setelah masa SMA mereka berakhir. Disinilah keseruan dimulai kala Seo Woo mulai merasa terancam dengan kehadiran Hye Jung yang menurutnya tak selevel dengan latar belakangnya. Apalagi Seo Woo juga menyukai Ji Hong terlebih dulu di masa lalu.

Jalinan cerita yang semakin menarik membuat ratingnya terus melejit. Tak heran jika banyak yang menantikan kehadiran drama ini. Nah, apa Anda sendiri sudah menontonnya?

 
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top