Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 23 Juli 2016

Pindah ke SCTV, Intip Slot Jadwal Sinetron Baru Nikita Willy!


SETELAH Nabila Syakieb hingga Naysilla Mirdad hengkang dari rumah produksi SinemArt dan pindah ke SCTV, kini giliran artis cantik Nikita Willy. Melalui sinetron berjudul Julaiha Princess Betawi, artis yang akrab disapa Niki ini kini bernaung dibawah bendera PH Amanah Surga Productions (ASP). Tak heran jika netizen menjadi penasaran dengan debutnya tersebut.


Dibawah bendera SinemArt, Niki sukses melahirkan berbagai sinetron berating tinggi seperti Nikita, Safa & Marwah, Putri yang Ditukar, hingga Perempuan di Pinggir Jalan The Series. Judul terakhir yang disebutkan akhirnya berubah judul menjadi Kau Seputih Melati yang turut dibintangi oleh Rifki Balweel. Walau bukan sebagai pemeran utama, namun Rifki bermain hingga sinetron ini tamat.

Selain Rifki Balweel, sinetron ini turut diperkuat pemain senior seperti Jaja Mihardja, Jarwo Kwat hingga Suti Karno. Deretan komedian tanah air juga ikut ambil peran seperti Narji, Hendrik Bibir dan Yadi Sembako.

Berikut ini adalah sinopsis globa Julaiha Princess Betawi:

Cerita tentang keluarga betawi yang hidup di zaman globalisasi seperti sekarang. Julaiha adalah anak dari seorang makelar tanah bernama Babe Rojali. Babe Rojali adalah orang yang masih memegang aturan-aturan dari orangtuanya dulu atau memiliki sifat yang agak kolot. 

Hal itu lah yang membuat Julaiha ditentang oleh Rojali untuk meneruskan pendidikannya dan memupuskan semua cita-citanya. Rojali beranggapan bahwa seorang anak perempua nantinya akan menikah dan berada di dapur, jadi tidak perlu sekolah tingg-tinggi. Padahal Julaiha merupakan siswi berprestasi di sekolahnya dan ia berhasil mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi. 

Babe Rojali berharap bahwa anaknya Udin lah yang menjadi seorang sarjana. Namun, Udin memiliki sifat pemalas dan kini Udin bekerja sebagai tukang ojek. Bagaimana nasib Julaiha selanjutnya? Apakah ia akan berhasil menggapai cita-citanya?

Mampukah sukses seperti sinetron-sinetron pendahulunya? Saksikan kisahnya mulai Rabu 27 Juli 2016 Senin-Minggu Pkl.18.30 WIB di SCTV!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top