Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 13 Juli 2016

Mirip Cinta Fitri, Begini Bedanya Serial Thapki ANTV!


DIBANDINGKAN dengan serial India Uttaran maupun Anandhi, salah satu serial India terbaru yang segera tayang di ANTV ini terbilang lebih 'bersahabat' dari segi jumlah episodenya. Serial bertajuk Thapki ini hanya berjumlah 378 episode. Jauh ketimbang Uttaran yang mencapai 1549 episode maupun Anandhi yang sekarang masih tayang dan sudah menembus 2000 episode.


Kisah serial Thapki sendiri termasuk sedikit berbeda ketimbang serial-serial lain yang sekarang masih tayang di ANTV. Kisahnya mengangkat tentang perjuangan seorang gadis gagap yang harus memperjuangkan haknya agar dapat memperoleh kesamaan pada saat bersosialisasi dengan masyarakat sekitarnya.

Adalah Vani Chaturvedi (Jigyasa Singh) atau akrab disapa dengan Thapki yang tak membiarkan kekurangannya yang gagap saat berbicara menghambat kehidupannya. Thapki adalah gadis ceria dan cerdas walau memiliki kekurangannya itu. Thapki tak pernah kehilangan harapan dan tidak membiarkan gagapnya menjadi kendala dan rintangan dalam hidupnya.

Usianya memang sudah ranum untuk menikah. Namun karena kekurangannya tersebut, belum ada pria yang berniat menikahinya. Sampai suatu saat ada seorang lelaki yang melamarnya tanpa mengetahui kegagapan Thapki. Lelaki bernama Diwakar Mishra (Hardik Sangani) tiba-tiba membatalkan pernikahannya begitu mengetahui calon istrinya tersebut tak sempurna saat bertutur kata. Diwakar membatalkan secara sepihak bahkan menghina Thapki. Padahal keluarga Thapki sudah mengeluarkan banyak biaya untuk pernikahan tersebut. Thapi pun patah hati dengan perlakuan tersebut.

Beberapa minggu berlalu. Thapki memulai kehidupannya yang baru dengan bekerja di sebuah saluran berita News365 yang dimilik oleh keluarga Dhruv Pandev (Ankit Bathla). Thapi sekeluarga pun pindah ke Noida tempat stasiun berita tersebut berada. Dengan kecerdasannya, Dhruv mulai jatuh cinta pada Thapki dengan segala kekurangannya. 

Thapki pun memulai hubungannya yang baru dengan Dhruv. Bahkan Dhruv sudah mengatakan pada ibunya, Vasundhra (Jaya Bhattacharya) jika ingin menikahi Thapki. Vasu sendiri adalah seorang yang perfeksionis yang selalu melakukan segala sesuatunya sesuai dengan keinginannya. Saat mengetahui gadis yang akan dinikahi putranya ternyata memiliki kegagapan, Vasu pun mulai menyusun rencana untuk memisahkan putranya dengan Thapki secara halus.

Di hari pernikahan Thapki dan Dhruv, Vasu meminta bantuan Bihaan (Manish Goplani) untuk menaruh obat ke dalam makanan Dhruv. Bihaan yang merupakan anak angkat Vasu melakukan hal tersebut sehingga membuat Dhruv tak sadarkan diri. Bihaan pun menggantikan peran Dhruv menikahi Thapki untuk mengelabui semua orang.

Vasu sendiri menyusun rencana pernikahan Dhruv dengan gadis pilihannya yang bernama Shraddha (Monica Khanna). Vasu mengetahui jika Dhruv masih menaruh perasaan pada Thapki yang dulu hampir dinikahinya.

Thapki dan Bihaan yang mengetahui jika Shradda bukanlah gadis baik-baik berusaha menghentikan tersebut. Namun semuanya terlambat karena akal licik Shradda. Vasu dan Shradda bahkan bersatu untuk membuat hidup Thapki menjadi lebih menderita dengan akal-akal jahat keduanya. Keduanya membuat Thapi bekerja keras mengurus rumah dan memberikan pakaian lusuh sebagai gantinya.

Sampai suatu saat, Thapi menyelamatkan hidup Vasu. Kejadian tersebut mengubah pandangan Vasu pada Thapki. Perlahan, Vasu mulai melunak pada Thapki. Mengetahui hal tersebut, Shradda tak tinggal diam. Shradda selalu berusaha menjatuhkan Thapki, bahkan ia berpura-pura hamil untuk mendapatkan perhatian lebih dari semua orang. Yang lebih keji, Shradda bahkan berniat melenyapkan Thapki untuk selamanya.

Bagaimana keadaan selanjutnya akan bergulir kala Dhruv juga berusaha memisahkan Thapki dan Bihaan karena masih mencintai sang gadis? Tunggu penayangannya SEGERA di ANTV!


***

Uniknya, secara global, konflik Mertua-Menantu dalam serial ini mengingatkan kita akan konflik sinetron Cinta Fitri yang fenomenal. Dimana Ibu Farrel tak suka dengan Fitri (Shireen Sungkar) dan malah berniat menjodohkan Farrel (Teuku Wisnu) dengan gadis jahat pilihannya yang bernama Miska (Dinda Kanya Dewi). Kemudian, Ibu Farrel tersadar jika Fitri adalah gadis baik yang pantas untuk anaknya. Kesamaannya tentu hanya ada pada konflik besarnya saja. Bagaimana menurut Anda?


Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top