Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 31 Juli 2016

Miniseri Aliando-Prilly Mirip Film Heart Irwansyah-Acha Septriasa, Kok Bisa?


MINISERI Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina tayang perdana pada Senin 01 Agustus 2016. Tentunya kabar ini merupakan hal yang menggembirakan bagi fans keduanya yang pertama kali terbentuk berkat peran Digo-Sisi yang dimainkan dalam sinetron fenomenal Ganteng-Ganteng Serigala.

Melalui miniseri 5 episode berjudul Betapa Aku Mencintaimu (BAM), keduanya kembali dipersatukan sebagai pasangan kekasih. Uniknya, miniseri yang tayang di SCTV ini memiliki beberapa kemiripan dengan film Heart yang dibintangi Irwansyah, Acha Septriasa dan Nirina Zubir yang diproduksi pada tahun 2006 silam.
Sama-sama diproduksi Starvision Plus, Inilah kemiripannya berdasarkan versi kami:

Ceritanya sama-sama dibuka dengan kisah pertemanan antara Andra (Aliando Syarief) dan Andien (Adinda Anzani). Bersahabat sewaktu kecil menumbuhkan benih-benih cinta di hari Andien. Berperawakan sebagai cewek tomboy yang cintanya bertepuk sebelah tangan mengingatkan dengan karakter Rachel yang diperankan Nirina Zubir.

Karakter Andra pun sama persis dengan Farel (Irwansyah) yang lebih mencintai cewek feminin yang baru ditemuinya. Karakter cewek tersebut tak lain dimainkan oleh Prilly Latuconsina yang berperan sebagai Agatha.
Sosok Agatha yang cantik dan anggun menjadi alasan Andra untuk menyimpan rasa kepadanya. Mengetahui hal itu, Andien pun mengubah penampilannya yang terbiasa tomboy menjadi tampil lebih anggun supaya dapat kembali mencuri perhatian Andra.

Namun hati Andra tidak berubah, ia tetap mengagumi Agatha hingga memberanikan diri untuk menyatakan perasaannya. Agatha pun menyambut baik ungkapan perasaan Andra tersebut. Di sisi lain Andien harus merasakan rasa kecewa yang mendalam setelah mengetahui hal tersebut.

Perjalanan kisah cinta Andra dan Agatha tidak selalu berjalan mulus. Berbagai upaya pun dilakukan Andien untuk merusak hubungan mereka. Namun itu semua belum mampu mengurangi besarnya cinta Andra kepada Agatha.

Ujian pun kembali menghampiri kehidupan Agatha hingga membuatnya tak mampu bertahan dengan semua keadaan yang dialaminya. Lagi-lagi cinta Andra kembali diuji.

Nah seberapa mirip miniseri BAM dengan Heart menurut Anda? Saksikan sendiri selengkapnya Senin-Jum'at Pkl.17.00 WIB di SCTV.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top