Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 29 Juli 2016

Hentikan Penayangannya, Begini Peforma 3 Episode Terakhir Kaali & Gauri ANTV!


KABAR buruk bagi Anda yang sudah mengikuti serial India Kaali & Gauri (K&G), pasalnya ANTV sudah menghentikan secara resmi penayangannya di Indonesia. Kabar ini disampaikan langsung melalui official Twitter ANTV, @ANTVSeries yang khusus menjadi akun promosi bagi sejumlah serial yang tayang disana.


Saat seorang netizen menanyakan tentang K&G yang tak tayang pada Kamis (28/7) siang, ANTV membalasnya dengan jawaban yang lugas.

"Iya kami drop dulu ya, karena masih dibawah target rating dan sharenya," papar akun @ANTVSeries.

Well, jawaban ANTV ini tak salah. Berdasarkan data kepermirsaan Nielsen Senin (25/7) hingga Rabu (27/7), K&G menjadi serial India dengan rating terendah di ANTV. Peformanya yang tak kunjung membaik menjadi salah satu alasan logis kenapa akhirnya ANTV menghentikan penayangannya. 

Walau begitu, peforma K&G sebenarnya tak terlalu jelek di jam tayangnya. Namun saat ANTV punya sejumlah program yang mempunyai peforma lebih baik, ANTV tak terlalu memperdulikan kehadiran K&G yang bahkan hanya tayang dengan durasi 30 menit dalam sekali tayang.

Penasaran dengan peforma 3 episode terakhirnya sebelum dihentikan ANTV? Pada episode Senin (25/7), Kaali & Gauri meraih TVR 1.3 dan share 10.4 persen. Keesokannya di hari Selasa (26/7), peformanya sedikit menurun dengan raihan TVR 1.3 dan share 9.9 persen. Penurunan kembali terjadi pada episode Rabu (27/7), serial yang berawal dari mitos dan kepercayaan orang India ini hanya meraih TVR 1.1 dan share 8.9 persen.

Untuk ukuran ANTV yang selama beberapa bulan belakangan ini stabil di 3 besar TV Nasional, raihan K&G mungkin masih terbilang kecil. Jadi, sudah jelas kan kenapa serial favorit Anda ini tak tayang lagi? Yang sabar ya!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top