Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 29 Juli 2016

Hadirkan Tema Fresh, Drama "W" Lee Jong Suk Ungguli "Uncontrollably Fond"!


JIKA drama Korea Doctors (SBS) menguasai slot Senin-Selasa, maka penguasa baru slot Rabu-Kamis resmi berpindah dari Uncontrollably Fond (KBS2) ke tangan W - Two Worlds (MBC). Drama yang dibintangi Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo tersebut mempecundangi drama milik Kim Woo Bin dan Bae Suzy.


Awalnya, Uncontrollably Fond langsung meraih rating tinggi pada penayangan 6 episode perdananya. Seiring tayangnya drama W, drama tersebut mulai lengser dari tahtanya karena hebohnya netizen yang membahas mengenai drama rivalnya tersebut. Rasa ingin tahu penonton terhadap drama bertema anti mainstream tersebut akhirnya berdampak pada rating penonton.

Episode 3 & 4 W sama-sama meraih rating 12.9 persen. Sementara itu, episode 7 & 8 Uncontrollably Fond masing-masing hanya meraih rating sebesar 8.6 dan 8.9 persen. Namun posisi terendah masih dipegang drama SBS berjudul Wanted yang meraih 6.0 dan 6.5 persen di episode 11 dan 12 nya.

W sendiri menceritakan kisah tentang wanita bernama Oh Yeon Joo (Han Hyo Joo) yang terjebak di dunia webtoon (semacam komik online percintaan di Korea). Di sana ia bertemu dengan Kang Chul (Lee Jong Suk) yang sedang sekarat karena ditikam seseorang. Uniknya, webtoon tersebut adalah karangan dari ayah Yeon Joo sendiri.

Yeon Joo tiba-tiba menjadi bagian cerita dari webtoon dan ia mulai merasakan takut karena kejadian tak realistis tersebut.

Nah, sudah menonton belum 4 episode perdana drama ini?


Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top