Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 30 Juli 2016

"God Gift", Kembali ke Masa Lalu untuk Selamatkan Nyawa Anak dari Pembunuhan (Tayang di RTV!)


USAI You're All Aurrounded, RTV kembali menayangkan drama Korea terbaru yang tayang perdana di layar kaca Indonesia. Drama berjudul God Gift ini menampilkan genre thriller tanpa berfokus pada romance cerita. Drama ini diperkuat oleh aktris watak Lee Bo Young dan Cha Seung Woo.



Lee Bo Young dikenal sebagai aktris dengan penghayatan karakter yang mumpuni di setiap drama yang ia bintangi. Sejumlah dramanya seperti My Daughter Seo Young dan I Hear Your Voice sukses di pasaran Korea dan meraih rating tinggi. Walau tidak sebooming dua serial sebelumnya, drama ini masih meraih rating dua digit.   
Fokus ceritanya mengenai perjalanan waktu seorang ibu untuk menyelamatkan anak gadisnya. Namun perjalanan waktu tersebut hanya berlangsung selama 14 hari saja. Kim Soo Hyun (Lee Bo Young) adalah seorang penulis naskah berita yang hebat. Ia kemudian menyusuri tentang misteri kematian pembunuhan gadis-gadis Korea. Gadis-gadis tersebut dibunuh secara misterius oleh seorang pria. Soo Hyun pun tanpa rasa takut membeberkannya melalui tayangan televisi dan menantang si pembunuh.

Namun saat acara tersebut berlangsung, sang pembunuh tiba-tiba menelefon dan mengatakan jika dirinya telah menculik putri Soo Hyun, Han Saet Byeol (Kim Yoo Bin). Sang penculik meminta tebusan dan mengarahkan Soo Hyun untuk menyerahkan uang tersebut. Soo Hyun yang panik sering bertindak tanpa berpikir banyak. Ia bahkan tak berkonsultasi dengan sang suami, Han Ji Hoon (Kim Tae Woo) saat sang penculik mengatakan untuk tidak mengatakan pada siapapun mengenai arahannya.

Setelah berjuang banyak, Soo Hyun akhirnya kehilangan putrinya. Saet Byul ditemukan tak bernyawa di sebuah sungai. Soo Hyun mengalami trauma berat dan selalu berpikir putrinya masih hidup. Saat Saet Byul masih hidup, Soo Hyun pernah mengajak putrinya berfoto di sebuah kafe. Kafe tersebut ternyata adalah sebuah kafe mistis.

Saat sedang bersedih di dekat sungai, Soo Hyun jatuh ke dalam sungai saat berniat bunuh diri. Di saat yang sama, seorang lelaki lain bernama Ki Dong Chan (Cho Seung Woo) juga masuk ke dalam sungai saat dibuang sekelompok orang. Keduanya kaget karena kembali ke waktu dua minggu sebelum kematian Saet Byul. Keduanya pun mencari tahu hal tersebut dan Dong Chan membantu Soo Hyun untuk menemukan pembunuh sebenarnya Saet Byul. 

Kecurigaan mengemuka saat beberapa orang terdekatnya tertuduh menjadi sang tersangka. Dalam masa pencarian ini, terungkap juga jika suami Soo Hyun ternyata berselingkuh dengan junior Soo Hyun bernama Joo Min Ah (Kim Jin Hee). Min Ah bahkan hamil anak dari suami Soo Hyun. Tersangka sebenarnya dari pembunuhan tersebut memang adalah orang terdekat Soo Hyun. Namun siapa ia sebenarnya?

Setiap episode penuh dengan ketegangan. Anda akan menemukan sensasi mendebarkan untuk mencari tahu siapa si tersangka asli. Jangan kaget saat Anda menemukan kebenarannya! 

Saksikan selengkapnya dalam drama Korea God Gift mulai 29 Juli 2016 setiap hari Pkl.20.00 WIB di RTV!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top