Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 20 Juli 2016

Diserang Drama Baru Lee Jong Suk, Mampukah "Uncontrollably Fond" Pertahankan Posisi Puncaknya?


DRAMA Korea terbaru yang dibintangi Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo dianggap mengancam rating tinggi yang sedang diraih oleh drama Korea berjudul Uncontrollably Fond. Tayang perdana pada Rabu (20/8) malam pukul 22.00 waktu setempat membuat drama berjudul W - Two Wolrds dinanti para penggemarnya.


Lee Jong Suk dikenal piawai dalam memilih sejumlah proyek drama yang ia bintangi. Tak heran sejumlah dramanya selalu disukai penonton dengan selalu mencetak rating tinggi. Sebut saja seperti School 2013, I Can See Your Voice, Doctor Stranger hingga Pinocchio. Sedangkan Han Hyo Joo juga dikenal sebagai ratu pencetak rating tinggi melalui dua dramanya yang fenomenal seperti Dong Yi dan Brilliant Legacy.

Episode perdana W - Two Worlds mencetak rating 8.6 persen berdasarkan data yang dirilis oleh AGB Nielsen Korea. Hasil ini masih kalah dengan drama yang dibintangi oleh Bae Suzy dan Kim Woo Bin yang peformanya justru meningkat menjadi 12.9 persen. Sementara itu, drama Wanted yang juga berhadapan langsung dengan dua drama diatas hanya mampu mencetak 5.4 persen.
Untuk ukuran episode perdana, W - Two Wolrds memang tak segemilang Uncontrollably Fond mengingat drama produksi KBS2 tersebut tayang terlebih dulu dan sudah menghimpun penonton setianya. Namun persaingan yang sesungguhnya ada pada episode-episode mendatang. Sangat mungkin jika W - Two Wolrds mengungguli rivalnya tersebut atau malah Uncontrollably Fond mampu mempertahankan posisinya hingga akhir.

Nah, Anda sendiri lebih suka yang mana dari ketiga drama yang tayang di slot Rabu-Kamis diatas?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top