Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 20 Juli 2016

"Cheer Up", Romantika Kelompak Pintar Vs Bodoh di SMA (Tayang di RTV)


GANTIKAN Dream High 2 yang akan berakhir pada Rabu (13/7) malam, RTV kembali menghadirkan sugugan spesial bagi pecinta drama Korea. Tayang perdana di Indonesia, stasiun yang kini setia menghadirkan rangkaian drama Korea di jam primetime ini akan menghadirkan sebuah drama berjudul Cheers Up.

Drama Cheers Up mengusung cerita remaja seperti Dream High 2. Bedanya, drama ini akan lebih menyorot pada kehidupan SMA dimana ekstrakurikuler Cheers masih dianggap sebagai salah satu pendongkrak nilai tambah untuk bisa masuk ke universitas yang siswa tuju.

Drama ini memasang Eun Ji (member girlband A Pink) dan Lee Won Keun sebagai pasangan utamanya.  Cheers Up yang juga dikenal dengan judul Sassy Go Go ini merupakan drama baru di akhir tahun 2015 silam. Dengan hanya berjumlah 12 episode, drama ini cukup padat secara konten dan cerita.  

Cheers Up menceritakan tentang klub anggota pemandu sorak di sebuah SMA yang mencoba bertahan dari peniadaan kegiatan ekstrakurikuler di sekolah mereka. Para anggtota klub Cheers ini memang masih tertinggal jauh dari sisi nilai akademis, namun kebersamaan mereka mampu menunjukkan indahnya masa persahabatan semasa SMA.


Kang Yeon Doo (Eun Ji) sebagai ketua Cheers mati-matian mempertahankan klub yang digawanginya untuk tetap bisa bertahan. Pasalnya ruangan mereka latihan malah dipakai oleh kelompok siswa pintar di sekolah mereka yang diketuai oleh siswa tampan bernama Kim Yeol (Lee Won Geun). 

Tak terima, Yeon Doo bersama teman-temannya selalu terlibat perselisihan dengan para anggota kelompok pintar. Malangnya Yeon Doo, seseorang yang sudah dianggapnya sahabat malah berkhianat dan ternyata cuma memanfaatkan kebaikannya. Kwon Soo Ah (Chae Soo Bin) adalah siswa peringkat kedua di sekolah mereka namun mendapat kamar yang sama dnegan Yeon Doo yang sering mendapat peringkat terbawah di kelas mereka.



Mulai menunjukkan taringnya sebagai orang yang egois, Soo Ah kembali memanfaatkan klub Cheers yang diasuh oleh Yeon Doo. Pasalnya, Soo Ah tak bisa diterima di universitas yang ia mau jika ia hanya berpatokan pada nilai akademis saja. Untuk itu, Soo Ah mengancam Kim Yeol untuk membantunya memuluskan langkah liciknya. Kim Yeol sendiri terpaksa setuju karena Soo Ah memegang rahasia sahabatnya, Seo Ha Joon (Ji Soo).

Dimulailah pembentukan klub cheers tersebut. Konflik semakin pelik kala niat licik Soo Ah diketahui oleh Yeon Doo yang terima jika ia dan teman-temannya hanya diperalat untuk mencapai keinginan Soo Ah.


Sementara itu, Kim Yeol dan Ha Joon ternyata sama-sama mulai menyukai Yeon Doo yang tulus dan apa adanya. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Mampukah kedua klub berbeda latar belakang di sekolah tersebut bersatu dan memenangkan kompetisi Cheers yang sudah di depan mata? Saksikan selengkapnya mulai Kamis 14 Juli 2016 setiap hari Pkl.19.00 WIB di RTV!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top