Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 26 Juli 2016

Begini Peforma Perdana Descendants of The Sun RCTI!


PENAYANGAN perdana drama Korea Descendants of The Sun (DOTS) Senin (25/7) malam mendapatkan atensi bagus dari netizen di internet. Saat tayang, DOTS bercokol menjadi Trending Topic Indonesia nomor 1. Lantas, apakah hal ini berbanding lurus dengan peformanya berdasarkan catatan Nielsen Indonesia?


Tayang dengan subtitle Indonesia, DOTS cukup menimbulkan kontroversi. Ada netizen yang senang dapat mendengar suara asli pemainnya, ada pula yang keberatan karena malas membaca subtitle yang ada di slot yang cukup larut tersebut.

Berdasarkan rating Nielsen, DOTS meraih TVR 1.5 dan share 11.7 persen. Sayangnya raihan ini masih tertinggal jauh dengan sinetron SCTV Surga Yang Kedua yang meraih TVR 2.5 dan share 20.3 persen. DOTS juga terpaut tipis dengan serial Turki ANTV, Cansu dan Hazal 2 yang meraih TVR 1.6 dan share 11.6 persen di slot yang hampir berbentrokan seutuhnya.

 Apakah DOTS perlahan bisa mulai mencuri perhatian penonton? Kita nantikan perkembangannya!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top