Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 29 Juli 2016

Baru Tayang 2 Episode, Sinetron "Julaiha Princess Betawi" Justru 'Sekarat' Rating!


SINETRON baru Nikita Willy tayang perdana di SCTV pada Rabu (27/7) kemarin. Ini merupakan debut perdana Niki dibawah PH baru setelah terakhir terikat kontrak dengan SinemArt di sinetron Kau Seputih Melati yang tayang di RCTI.


Pindah ke stasiun TV baru tentu penuh dengan sorotan. Apalagi faktor X Nikita Willy yang seringkali membuat sejumlah sinetron yang dibintanginya 'meledak' di pasaran. Masih ingat kan fenomenalnya sinetron Safa & Marwah hingga Putri Yang Ditukar.

Dengan kondisi primetime SCTV yang masih belum stabil, tentu tersimpan harapan besar jika Niki akan mengangkat kembali peforma TV berslogan Satu Untuk Semua ini. Lantas apakah sinetron Julaiha Princess Betawi mampu memenuhi ekspetasi tersebut? Sayangnya belum!
Episode perdana Julaiha Princess Betawi hanya meraih TVR 1.9 dan share 8.5 persen. Sementara pada episode keduanya yang tayang Kamis (28/7) malam malah mengalami penurunan yang cukup signifikan dengan perolehan TVR 1.7 dan share 7.5 persen. Di jam yang sama masih tertinggal dari Anak Jalanan (RCTI), Stand Up Comedy Academy 2 (Indosiar), Anandhi (ANTV) hingga Raja (MNCTV).

Well, cerita dengan latar budaya Betawi yang kental terlihat mendominasi dari cerita keseluruhan. Bahkan salah satu icon Si Doel, Suti Karno, bermain di sinetron ini sebagai Ibu dari Nikita Willy. Sayangnya, latar belakang cerita yang kolot tentang anak putri yang tak diizinkan kuliah rasanya masih kurang bisa bersaing dengan program primetime lain yang punya alur cerita lebih menarik dan mengikat.

Lantas apakah sinetron Nikita Willy ini akan bernasib sama seperti Romeo & Juminten yang hanya membukukan 34 episode saja? Kita tunggu saja langkah selanjutnya yang akan dilakukan SCTV!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top