Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 18 Juni 2016

Teror Bom dan Hazal Jatuh ke Laut Warna Cansu dan Hazal Season 2!


MENUAI cukup perhatian kala penayangan season pertamanya, ANTV memutuskan untuk melanjutkan penayangan Cansu dan Hazal Season 2. Lanjutan season keduanya ini akan tayang lebih larut ketimbang penayangan perdananya. Episode penghabisan season pertamanya yang menggantung tentu membuat banyak penonton setianya menjadi penasaran dengan lanjutan ceritanya.


Sekedar mengingatkan Anda, ending serial berjudul asli Paramparca ini mengisahkan tentang jatuhnya Hazal di laut karena kerusakan kursi rodanya. Dalam ironi yang sama, terjadi ledakan mobil di garasi rumah Cihan dan Gulseren, dimana kala itu Gulseren juga sedang berada di tempat itu. Sementara itu Ozan masih berada di dalam penjara karena dijebak.

Lanjutan cerita menegangkan tersebut bisa disaksikan di ANTV yang akan menayangkan Cansu dan Hazal mulai Senin 20 Juni 2016 Pkl.21.45 WIB. Di episode perdananya nanti, ANTV memilih merangkum cerita season satunya terlebih dahulu. Sedangkan episode terbaru season keduanya akan mulai ditayangkan pada Selasa 21 Juni 2016 di slot yang sama.

Sebagai akibat penayangan serial ini, serial Turki Fatmagul tayang lebih malam 1 jam daripada biasanya. Sedangkan Efsun dan Bahar segera berakhir penayangannya walau belum di penghujung cerita.

Apa Anda termasuk yang menantikan serial ini?

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top