Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 24 Juni 2016

Susul AADC2, My Stupid Boss Tembus Angka Keramat 3 Juta Penonton!


CAPAIAN 1 juta penonton saja sudah merupakan prestasi bagus untuk sebuah film Indonesia di tengah krisisnya kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap produksi negeri sendiri. Pangkalnya, apalagi jika bukan mengenai kualitas film dan genre monoton yang serupa. Tapi dalam bahasan kali ini, kami tidak akan membahas mengenai hal ini.


Kabar gembira ditorehkan oleh film bertajuk My Stupid Boss yang dibintangi oleh Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari. Pasalnya, film bertema komedi ini mampu menyedot 3 juta penonton sejak dirilis perdana. Capaian ini bahkan hampir menyamai prestasi Ada Apa dengan Cinta 2 yang menyediot 3.6 juta penonton.

Berdasarkan data dari Filmindonesia.or.id, My Stupid Boss meraih 3.041.555 penonton sampai dengan 25 Juni 2016. Prestasi ini sekaligus menempatkan film produksi Falcon Pictures ini menjadi film Indonesia terlaris kelima sepanjang masa setelah Laskar Pelangi (4.6 juta), Habibir & Ainun (4.5 juta), Ada Apa dengan Cinta (3.6 juta) dan Ayat-Ayat Cinta (3.5 juta).

Ini artinya, pasangan on-screen Reza-BCL berhasil membawa dua film nya dalam jajaran 5 film Indonesia paling banyak ditonton sepanjang masa, Habibie & Ainun dan My Stupid Boss. Film ini juga membuktikan jika genre komedi pun bisa ditonton banyak orang asalkan dengan racikan yang pas dan ide segar yang baru.

Tahun 2016 juga menjadi angin segar karena ada 4 film Indonesia yang melebihi 1 juta penonton. Selain My Stupid Boss dan Ada Apa dengan Cinta 2, Comic 8 : Casino Kings Part 2 dan London Love Story juga meraih hasil memuaskan dengan masing-masing capaian 1.8 juta dan 1.1 juta penonton. Semoga film Indonesia bisa menjadi yang ditunggu di negeri sendiri, tentunya dengan catatan film yang diproduksi tak asal jadi!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top