Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 24 Juni 2016

Setelah Yong Pal, RTV Tayangkan Perdana Drama Korea You're All Surrounded!




HADIRKAN perdana Yong Pal di TV Indonesia, Rajawali TV (RTV) kembali memanjakan penggemar drama Korea. Usai Yong Pal berakhir penayangannya di penghujung Juni 2016, RTV sudah menyiapkan penggantinya. Drama bertajuk You're All Surrounded yang dibintangi oleh Go Ara dan Lee Seung Gi akan hadir perdana di TV Nasional kita.



Memasang Go Ara dan Lee Seung Gi sebagai pasangan utama, drama ini menjadi salah satu yang paling dinantikan. Go Ara yang karir aktingnya melejit setelah membintangi Reply 1994, memang menjadi salah satu aktris yang karya selanjutnya dinantikan oleh penggemar. Pun begitu dengan Lee Seung Gi yang selalu membintangi drama berating tinggi.

Menggabungkan genre komedi dengan balutan dunia kepolisian, membuat drama ini nampak menjadi lebih menarik. Penonton tidak perlu selalu gelisah dan berpikir keras untuk menyaksikan kasus-kasus yang bergulir karena drama ini membalutnya dengan apik dengan tak lupa menambahkan unsur komedinya.

Kisah drama ini dibuka dengan aksi kejar-kejaran mobil yang dikemudikan oleh Seo Pan Seok (Cha Seung Won). Di dalam mobil tersebut ada timnya yang terdiri dari Eun Dae Koo (Lee Seung Gi), Eo Soo Sun (Go Ara), Park Tae Il (Ahn Jae Hyeon) dan Ji Kook (Park Jung Min). Mereka sedang mengejar dua buronan yang melarikan diri. Mobil yang dikemudikan oleh Pan Seok masuk ke jalur yang berlawanan arah sehingga membuat panik seiisi mobil. Namun akhirnya mereka selamat dan menabrkan mobil mereka ke mobil buronan.

Cerita kemudian kembali ke 11 tahun silam. Eoo Sun (Ji Woo) remaja sedang berusaha memberikan pelajaran pada seorang gadis lain karena merebut pacarnya. Saat itu, Dae Koo (Ahn Do Kyu) berusaha membela gadis tersebut dan malah menggigit Eoo Sun. Para pelajar SMA yang menyaksikan kejadian tersebut kemudian malah ikut-ikutan berkelahi satu sama lain. Akibatnya mereka semua akhirnya masuk ke kantor polisi karena masalah tawuran tersebut.

Dae Koo kembali membuat berang Eoo Sun karena tingkahnya mencari perhatian gadis yang dibela sebelumnya. Di ruang penyiaran sekolah, Dae Koo memutar sebuah lagu dan menyiarkan suaranya untuk membuat sang gadis tahu akan jati dirinya. Sialnya, Eoo Sun berada di ruang tersebut tanpa mengetahui kehadiran Dae Koo. Saat guru-guru masuk ke dalam ruang penyiaran, Dae Koo sudah melarikan diri. Akibatnya Eoo Sun lah yang dikira memutarkan lagu-lagu di kelas.

 


Saat pulang sekolah Eoo Sun langsung menghadang jalan Dae Koo dan mengatakan jika Dae Koo telah membuat tiga kesalahan pada dirinya. Bukannya meminta maaf, Dae Koo malah meledek Eoo Sun yang berkeinginan menjadi artis.

Melihat penghinaan pada dirinya, Eoo Sun membalas dengan mengatakan jika rumor bahwa Dae Koo adalah anak haram. Ibu Dae Koo merupakan simpanan seorang lelaki yang sudah beristri dan Dae Koo adalah anak haram dari hubungan tersebut. Dae Koo kesal dengan ejekan Eoo Sun dan meninggalkannya.

Saat kembali ke rumah, Dae Koo menanyakan pada ibunya tentang ayahnya. Sebelumnya sang ibu selalu menceritakan jika sang ayah sudah meninggal dan tak mau menceritakan lebih lanjut. Pada akhirnya, setelah didesak, ibunya mengakui jika ayah Dae Koo masih hidup namun meninggalkan mereka saat ibunya sedang hamil Dae Koo. Dae Koo memahaminya dan mengatakan jika ia tidak membutuhkan seorang ayah dan hanya mau hidup bahagia bersama sang ibu.

Ibu Dae Koo sendiri diminta oleh detektif Seo Pan Seok (Cha Seung Won) untuk menjadi saksi pembunuhan seorang gadis remaja. Namun ibu Dae Koo mendapat ancaman tentang statusnya yang diminta menjadi saksi. Jika ibu Dae Koo masih ingin menjadi saksi, maka Dae Koo akan dalam bahaya. Niatnya urung setelah mendapat ancaman tersebut.


 
Dae Koo mendengar percakapan sang ibu dengan detektif Seo, Dae Koo pun mengatakan jika dirinya menginginkan sang ibu untuk bersaksi karena kasihan pada gadis itu saat melihat foto-foto sang gadis yang dibawa oleh detektif Seo. Ibu Dae Koo pun mendatangi kantor polisi dan mengatakan jika dirinya mau menjadi saksi. Detektif Seo sangat senang dan berjanji akan melindungi ibu Dae Koo dan juga Dae Koo.

Sementara itu, pada saat hari sedang hujan. Dae Koo memberikan sebuah payung pada Eoo Sun. Awalnya Eoo Sun menolak, namun setelah melihat ketulusan Dae Koo ia sedikit tersentuh. Dae Koo juga mengatakan jika dirinya tidak malu dengan sang ibu dan malah bangga dengan ibunya yang bisa menjadi orang tua singel untuk dirinya. Saat tali sepatu Eoo Sun lepas pun, Dae Koo mengikatkan tali sepatu Eoo Sun.
 

 
Saat pulang ke rumah, Dae Koo mendapatkan rumahnya menjadi sangat berantakan. Dae Koo menemukan ibunya dalam keadaan sekarat di lantai rumah. Sang ibu masih hidup namun dengan keadaan yang kritis, kepalanya berdarah karena benturan benda keras. Saat itu, seseorang masuk ke dalam rumah. Dae Koo bersembunyi di bawah ranjang dan ibunya kembali pura-pura sudah tak bernyawa. Sang pembunuh mulai mendekat ke tempat persembunyian Dae Koo, tiba-tiba tangan ibu Dae Koo memegang kaki sang pembunuh untuk membuat persembunyian Dae Koo tidak diketahui.

Ibu Dae Koo pun tewas di depan mata Dae Koo. Sang pembunuh mencekik leher sang ibu sampai ibuya kehabisan nafas. Dae Koo hanya bisa menahan tangis di tempat persembunyiannya karena tidak mampu berbuat apa-apa untuk membantu sang ibu. Sang pembunuh pergi dan meninggalkan rumah itu. Detektif Seo datang dengan perasaan menyesal. Namun Dae Koo menyalahkan sang detektif karena gagal memenuhi janjinya untuk melindungi ibu Dae Koo.

Sang pembunuh juga masih mengincar Dae Koo dan mengejarnya sampai sekolahan. Sialnya, Eoo Sun ada di sekolah dan malah menyiarkan melalui pengeras suara keberadaan Dae Koo karena ingin meminta maaf pada Dae Koo tanpa mengetahui kalau Dae Koo sedang diburu oleh seorang pembunuh. Saat sang pembunuh berhasil menemukan Dae Koo, Dae Koo mengambil air keras dan menyiramkannya ke wajah sang pembunuh. Dae Koo pun berhasil melarikan diri. Eoo Sun sempat melihat sang pembunuh, nampak jika Eoo Sun melihat luka di leher pembunuh.



Cerita kemudian beralih ke 11 tahun kemudian. 4 polisi baru masuk ke dalam tim ketua Seo (detektif Seo yang meminta Ibu Dae Koo menjadi saksi 11 tahun silam). Mereka adalah Eun Dae Koo (Lee Seung Gi), Eo Soo Sun (Go Ara), Park Tae Il (Ahn Jae Hyeon) dan Ji Kook (Park Jung Min). Detektif Seo nampak memberi peringatan pada Eoo Sun karena sebelumnya tidak ada anggota timnya yang berambut panjang.

Saat ditanyai mengenai alasan mereka masuk kepolisian, keempatnya hadir dengan karakter yang berbeda. Eoo Sun menjawab karena honor nya yang tinggi, sedangkan Tae Il menjawab tertantang, Ji Kook terlalu banyak bicara dan Dae Koo sendiri tidak ingin membagi alasannya.
Eoo Sun merasa hal ini sebagai pendiskriminasian gender dan langsung mengutarakannya. Ketua Seo kemudian mengatakan jika dirinya tidak mendiskriminasikan gender karena konotasi kara 'berambut panjang' itu bukanlah menyinggung perempuan.



Sebagai detektif baru yang belum berpengalaman, ketua Seo tentu meragukan kualitas mereka dalam menghadapi sebuah persoalan. Misi-misi awal mereka juga tidak berjalan semulus yang diharapkan. Walaupun begitu, keempatnya berhasil mendapatkan bukti berkat Soo Sun.

Namun ujian mereka tidak berhenti di situ, mereka bahkan diminta untuk tidak keluar mobil selama 12 jam lebih. Saat itu juga terjadi sebuah kekacauan di dalam mobil, karena mereka menahan rasa ingin buang air kecil dan buang air besar. Bahkan ada seseorang yang buang gas dalam mobil yang membuat yang lainnya hampir muntah karena bauya menyebar seisi mobil.

Saat sedang merayakan keberhasilan mereka di sebuah restoran, malangnya, keempatnya dan tiga orang siswi SMA menjadi tawanan seorang pemuda pemarah yang sudah bosan diperlakukan tidak layak oleh orang-orang disekitarnya. Melalui jalan ini pula, mereka melakukan usaha terbaiknya dan akhirnya membuat Ketua Seo percaya dengan niatan mereka.

 
   
Dae Koo, Tae Il dan Ji Kook tinggal dalam satu apartemen yang sama karena mereka merupakan anggota detektif kepolisan yang baru. Sedangkan Soo Sun sendiri tinggal di atas kantor polisi dengan mendirikan tenda karena terusir dari kontrakanya, gara-gara ditipu oleh pemilik lama. Pemilik baru tidak mengindahkan jika Soo Sun sudah membayar uang sewa 3 bulan di muka, karena pembayaran tersebut dilakukan pada penipu tersebut.

Masalah lain mulai muncul, saat muncul kabar burung mengenai perilaku seksual menyimpang dari Tae Il yang diduga sering masuk ke klub gay saat malam tiba. Interaksi Tae Il dengan sejumlah pria juga membuat Ji Kook menjadi curiga. Termasuk di antaranya saat Tae Il dan Ji Kook sedang melakukan penyelidikan di rumah sakit. Tiba-tiba saja, seorang pria langsung memeluk dan mencium pipi Tae Il. Ji Kook yang melihat kejadian tersebut pun langsung kaget. Ji Kook mulai menjauhi Tae Il saat Tae Il mulai menceritakan sebuah rahasianya. Rahasia ini membuat Ji Kook menjadi tidak nyaman saat Tae Il menceritakan identitasnya sebelum menjadi seorang detektif sekarang ini.

Dae Koo sendiri curiga dengan keterlibatan ketua Seo atas kematian ibunya, ia pun menyadap handphone ketua Seo dan memasang CCTV di rumah ketua Seo. Sebuah kenyataan terbongkar jika ternyata ketua kepolisian, Kang Seok Soon (Seo Yi Sook) yang selama ini mengurusi kehidupan Dae Koo berusaha menutupi pelaku pembunuh Ibu Dae Koo. Kepala polisi Kang juga yang mengganti nama Ji Yong menjadi Dae Koo dan berlaku seperti ibu angkat Dae Koo. Tentu saja, Dae Koo sama sekali tidak menaruh curiga pada Ketua Polisi Kang.



Kisah cinta asmara antara Dae Koo dan Soo Sun sendiri terjalin dengan alami seiring dengan kebersamaan mereka dalam menjalani semua tugas yang sering dilakukan oleh mereka berdua. Sifat Dae Koo yang dingin dan keras kepala ternyata dapat diruntuhkan oleh Soo Sun melalui ketulusannya. Apalagi saat Soo Sun mengetahui jika Dae Koo adalah Ji Young yang menghilang selama ini.

Bagaimana akhirnya? Apa rahasia Tae Il sebenarnya yang membuat teman dekatnya Ji Kook menjauhinya? Benarkah Tae Il benar seorang gay? Lantas siapa pembunuh sebenarnya dari ibu Dae Koo 11 tahun silam? Serta bagaimana lanjutan asmara Dae Koo dan Soo Sun saat ternyata Ji Kook mempunyai perasaan yang sama pada Soo Sun?

Apakah 4 detektif baru ini mampu membuktikan pada Ketua Seo jika mereka memang pantas masuk ke dalam tim investigasi karena kemampuan mereka sendiri? Saksikan selengkapnya dalam You're All My Surrounded mulai 01 Juli 2016 setiap hari Pkl.20.00 WIB di RTV!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top