Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 27 November 2016

Sepanjang "Uttaran", ANTV Tayangkan "Archana Mencari Cinta"!


ANTV kembali menambah deretan serial India terbarunya. Serial bertajuk Pavitra Rishta akan tayang dengan judul Archana Mencari Cinta di ANTV. Jumlah episodenya setara dengan Uttaran yang pernah ditayangkan juga oleh ANTV. Promo serial ini sendiri sebenarnya sudah hadir sejak Juni 2016 silam. Namun sempat menghilang dan akhirnya baru ditayangkan di bulan November ini.

Archana tayang dari tahun 2009 silam dan berakhir penayangannya 5 tahun kemudian di tahun 2014 dengan total 1424 episode. Selama masa penayangannya, serial ini telah memborong penghargaan di sejumlah awards bergengsi seperti Indian Telly Awards, Seoul International Awards, Zee Gold Awards dan masih banyak lagi.

Dengan lamanya masa penayangan, serial ini juga akan berpindah fokusnya dari generasi ke generasi. Awalnya cerita berfokus pada pasangan Archana (Ankita Lokhhande) dan Manav (Sushant Singh Rajput). Archana berasal dari keluarga menengah dan dirinya hanya selalu menomorsatukan keluarganya dalam hal apapun.

Sementara itu, Manav adalah seorang mekanik biasa yang harus menopang keuangan keluarganya yang seadanya. Ibu Manav menyetujui keinginan putranya yang ingin menikahi Archana, gadis yang Manav cintai. Untuk itu, ibu manav menyusun kebohongan pada ibu Archana jika mereka berasal dari keluarga yang juga cukup berada.

Ibu Archana yang ingin putrinya menikah dengan pria berada awalnya percaya saja pada kebohongan Ibu Manav. Bagaimana akhirnya jika kebenaran itu terkuak?

Saksikan Archana Mencari Cinta mulai Senin 28 November 2016 Pukul 14.00 WIB di ANTV!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top