Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 27 Juni 2016

Selain You're All Surrounded, RTV Siapkan 2 Judul Drama Korea Terbaru Ini!


SELAIN akan menayangkan drama Korea bertajuk You're All Surrounded, Rajawali TV (RTV) juga sudah mempersiapkan dua judul lain yang siap tayang perdana di TV Indonesia. Salah satunya drama Korea bergenre remaja bertajuk Cheers Up. Drama ini memasang Eun Ji (member girlband A Pink) dan Lee Won Keun sebagai pasangan utamanya. 

Cheers Up yang juga dikenal dengan judul Sassy Go Go ini merupakan drama baru di akhir tahun 2015 silam. Dengan hanya berjumlah 12 episode, drama ini cukup padat secara konten dan cerita. Cheers Up menceritakan tentang klub anggota pemandu sorak di sebuah SMA yang mencoba bertahan dari peniadaan kegiatan ekstrakurikuler di sekolah mereka. Sebagai gantinya mereka harus melatih sekelompok anak pintar yang mencoba menambah nilai lebih selain nilai akademis agar bisa masuk universitas yang mereka inginkan.


 Selain Cheers Up, RTV akan menayangkan drama Korea bergenre menegangkan bertajuk God's Gift - 14 Days. Drama yang dibintangi Lee Bo Young ini tayang perdana pada Maret 2014 silam. Ceritanya sama sekali tak mengusung genre percintaan karena berfokus pada kisah seorang ibu yang berusaha menyelamatkan anaknya dari pembunuhan.


Anaknya yang mati secara misterius ternyata punya rahasia yang harus dipecahkan. Sang ibu yang bernama Kim Soo Hyun (Lee Bo Young) diberikan kesempatan kedua untuk menyelamatkan anaknya dari pembunuhan dalam waktu 14 hari. Soo Hyun memulai misinya untuk menemukan siapa pembunuh anaknya yang sebenarnya dengan bantuan seorang pria bernama Dong Chan (Cho Seung Woo) yang ternyata juga kembali ke waktu 14 hari yang sama dengan Soo Hyun. Sebuah kenyataan mengejutkan mengiringi akhir cerita God's Gift - 14 Days. Siapa pelaku yang sebenarnya?

Masih belum ada jadwal yang pasti untuk dua drama ini. Namun yang pasti, penayangannya tentu patut ditunggu oleh kita!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top