Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 03 Juni 2016

Pro Kontra Iringi Kembalinya OVJ Sahur Lagi di Trans 7!


SEDERET pemain baru mewarnai program OVJ Sahur Lagi yang kembali dihadirkan oleh Trans 7. Diantaranya adalah Denny dan Wendi Cagur, Gilang Dirga, Renita Ayya, hingga Uus dan Ipul Stand Up Comedy. Sedangkan Parto dan Azis Gagap menjadi dua pemain lama yang bertahan dalam formasi baru OVJ 2016.


Menjadi andalan Trans 7, pihak promo pun mengeluarkan teaser yang menandakan jika OVJ akan hadir dalam format dan rasa baru. Pengumpaan itu diadegankan dalam sebuah konsep promo antara dua teman yang bertemu di parkiran. Saat sang teman pamit dan pergi dengan motornya, tiba-tiba ia kembali lagi dan menyapa temannya tersebut.

Sang teman kemudian heboh sendiri dengan berita OVJ Balik lagi ke layar kaca Trans 7. Baru hari ini diupload, video teaser ini cukup viral di Youtube. Netizen pun menanggapinya dengan respon yang beragam.



"Siapppp... Jadi semangat sahurnya kalau ada OVJ", komentar salah satu akun Youtube bernama Ika.

Namun ada pula yang menanyakan keberadaan pemain lama," Kalau pemainnya gak Kang Sule, Andre, Parto, Nunung ga seru."

Well, pihak Trans 7 sebelumnya sudah mengadakan pers conference terhadap kembalinya OVJ. Walau tak semua pemain lama memperkuat OVJ Sahur Lagi, namun pihak produksi menjanjikan jika OVJ Sahur Lagi akan hadir dengan lawakan yang lebih segar dan masa kini. Kita tunggu saja eksekusinya akan seperti apa ya!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top