Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 24 Juni 2016

Nostalgia dengan Sinetron Bidadari Marshanda yang Tayang Ulang di ANTV!


ANTV lagi keranjingan memutar berbagai judul sinetron yang pernah booming di era 2000-an awal. Salah satunya adalah sinetron produksi Multivision Plus bertajuk Bidadari yang memiliki 3 season penayangan tanpa break season. Tayang perdana di RCTI pada November tahun 2000 silam, sinetron ini mampu mempertahankan eksistensinya hingga 5 tahun masa penayangan. Dimulai dari Lala (Marshanda) kecil hingga beranjak remaja.


Seperti yang kita ketahui bersama, nama Marshanda melejit setelah dara cantik tersebut membintangi sinetron berating tinggi ini. Anda mungkin masih ingat betapa menumpuknya slot iklan pada jeda commercial sinetron andalan RCTI tersebut.

Bertahan selama 5 tahun masa penayangan membuat bongkar pasang pemain utama menjadi lazim. Tokoh Lala misalnya, jika season 1 dan 2 dibintangi Marshanda, maka mulai season ketiganya digantikan oleh Angel Karamoy. Kala itu, Marshanda memilih hengkang ke rumah produksi SinemArt yang masih tergolong PH baru kala itu. Sinetron perdana Marshanda di SinemArt bertajuk Kisah Sedih di Hari Minggu yang juga tayang di RCTI.

Tokoh ibu peri pun mengalami perpindahan dari Ayu Azhari ke Marini Zumarnis yang mulai memerankan karakter ini pada episode ke-53 hingga selesai. Yang cukup membekas, Gracia Indri juga melejit menjadi antagonis yang diperhitungkan melalui season kedua Bidadari yang memunculkan karakter baru bernama Jessica.

Di season keduanya ini pula, Asmirandah dan Nia Ramadhani juga makin dikenal berkat karakter Cantika dan Hellen yang cukup menyita perhatian.

Mulai Sabtu (25/6) pagi, ANTV kembali memutar sinetron fenomenal ini. Apakah siap bernostalgia dengan sinetron masa kecil kita ini? Saksikan pukul 07.30 WIB setiap Sabtu dan Minggu!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top