Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 02 Juni 2016

Miris, Episode Perdana Abad Kejayaan 2 Kosem SCTV Sharenya Dibawah 5 Persen!


RABU (1/6) malam menjadi episode perdana serial Turki Abad Kejayaan 2 : Kosem tayang di layar kaca SCTV. Mengambil hak siar season keduanya, SCTV memakai judul Indonesia yang sama dengan ANTV terdahulu. Tak hanya itu, studio dubbingnya pun disamakan. Tak heran jika 'rasa' nya masih sama, cuma berbeda stasiun TV saja. Langkah SCTV ini apakah berhasil memikat penonton?


Jam tayang yang larut rupanya jadi salah satu kendala penonton bisa menyaksikan serial ini. Episode perdananya meraih hasil yang jauh dari kata memuaskan. Pasalnya, share episode perdana bahkan tak menyentuh angka 5 persen.

Episode perdana Kosem hanya meraih TVR 0.4 dan share 4.8 persen. Angka ini tentu jauh dibawah ekspetasi SCTV yang berharap jika penayangan season keduanya bisa menjadi program Ramadan andalannya.

Tak hanya meraih hasil yang tak memuaskan, di jam tayangnya, Kosem malah tertinggal jauh dibawah serial Turki yang tayang di ANTV. Berbeda dengan Kosem, ANTV sudah lebih dulu menayangkan serial Turki modern bertajuk Fatmagul. Serial ini meraih TVR 1.0 dan share 8.4 persen.

Episode keduanya mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Sharenya meningkat dua kali lipat dengan perolehan TVR 0.9 dan share 8 persen.  Sayangnya, masih juga tertingal ketimbang serial Turki Fatmagul yang juga mengalami kenaikan dengan raihan TVR 1.4 dan share 10.9 persen.

Rendahnya rating yang didapat semoga tak bernasib sama dengan Naagin yang harus dihentikan penayangannya di tengah jalan ya!

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top