Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 13 Juni 2016

Masalah Puber Anak Baru Gede Hadir dalam "Super Puber" SCTV!


CUKUP sukses dengan sinetron remaja Mermaid in Love (MIL), SCTV kembali menghadirkan genre serupa bertajuk Super Puber. Sama seperti MIL, Super Puber mengangkat masalah percintaan remaja SMP yang baru beranjak puber. Masalah-masalah yang umumnya dialami anak beranjak gede dialami oleh karakter-karakter di sinetron ini.

Jika MIL di produksi oleh Mega Kreasi Films (MKF), maka Super Puber adalah produksi ScreeenPlay yang kemarin juga menyetor judul Popcorn di slot yang sama.

Bercerita tentang cinta pada pandangan pertama. Diawali oleh Joned (Ajil Dito), remaja kelas dua SMP yang mengalami masa puber dan diketahui oleh orang tuanya, yang langsung mengajarkan arti remaja sebenarnya. Joned mulai mengalami fase-fase remaja seperti tumbuh jerawat dan mulai suka pada lawan jenisnya.

Sementara itu, Dania (Mawar de Jongh), gadis cantik dan putih pindahan dari bandung, langsung menarik perhatian laki-laki di sekolahnya. Begitu pula dengan Joned yang hatinya langsung berdetak kencang ketika bertemu Dania. Selain Joned, Bondan, cowok cool serta tajir menyukai Dania.

Dania mempunyai ayah bernama Risal (Surya Saputra) yang sudah kehilangan istrinya, namun menikah lagi dengan wanita lain. Merasa ayahnya sudah tak sayang lagi pada alamarhum ibunya, Dania menjaga jarak dengan ibu tirinya. 

Saat sedang study camp, Dania mendapatkan menstruasi pertamanya dan kebingungan dengan darah yang keluar dari tubuhnya. Saat itu, Joned yang mendengar suara Dania juga panik karena tak tahu apa-apa sampai ibu guru mereka menjelaskan tentang pubernya remaja wanita.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? bisakah Joned mendapatkan hati Dania? Atau malah Bondan yang menjadi kekasih Dania? Saksikan mulai Senin 13 Juni 2016 setiap hari Pkl.16.30 WIB.

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top