Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 28 Juni 2016

Makin Seru, Rating Uttaran ANTV Ditikung Ranveer & Ishani SCTV!


ARTIKEL terakhir kami baru saja membahas serial India Ranveer & Ishani yang mulai membayangi peforma Uttaran. Berdasarkan data kepermirsaan Senin (27/6) kemarin, serial yang dibintangi Shakti Arora (Ranveer) dan Radhika Madan (Ishani) ini berhasil mengalahkan peforma serial andalan ANTV tersebut.


Tak main-main, Ranveer & Ishani melonjak drastis peformanya ketimbang episode Minggu (26/6). Jika episode Minggu serial yang tayang di SCTV ini meraih TVR 2.2 dan share 16.6 persen, maka episode Senin melonjak signifikan ke peringkat 13 dengan TVR 2.9 dan share 20.5 persen. Berdasarkan pantauan kami, ini merupakan pencapaian tertinggi serial India berjudul asli Meri Aashiqui Tum Se Hi ini.

Sedangkan Uttaran episode Senin sebenarnya naik ketimbang episode Minggu. Uttaran minggu masih menempati peringkat 25 dengan TVR 2.3 dan share 13.6 persen. Namun kenaikannya tak sebesar Ranveer & Ishani. Episode Minggu Uttaran menempati peringkat 21 dengan TVR 2.6 dan share 14.4 persen.

Tak dapat dipungkiri jika studio dubbing Ranveer & Ishani juga Uttaran sama-sama memakai Erfas Studio yang suara para dubbernya sudah sangat familiar bagi pecinta serial India di ANTV. Cerita Ranveer & Ishani yang semakin seru juga tentu menjadi pendongkrak bagi SCTV. Apalagi peforma SCTV belakangan menguat dengan FTV pagi dan rerun 3 Semprul Mengejar Surga 4 di slot siang sebelum serial Ranveer & Ishani. 

Jika ANTV tak bergerak cepat dan masih betah dengan serial-serial yang sejenis, bisa jadi SCTV mengejar dengan tayangan sejenis.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top