Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 06 Juni 2016

Inilah Program Sahur Favorit Responden di Twitter!


PUASA pertama Ramadhan 2016 ini jatuh pada hari Senin (6/6). Ini artinya, selama sebulan kedepan, primetime tak hanya terjadi di waktu malam hari, namun juga slot dinihari. Kebiasaan makan sahur orang Indonesia sambil menonton TV menjadi alternatif pilihan mengapa slot ini bisa dikatakan menjadi primetime kedua di bulan Ramadhan.

Uniknya, memasuki jam 7 - 9 malam, jumlah penonton malah kebanyakan menurun seperti palung. Hal ini dikarenakan banyak masyarakat Indonesia yang melaksanakan Shalat Tarawih.

Hari sahur pertama jadi momentum yang bagus untuk stasiun TV menayangkan program andalan mereka. Berbicara di luar program sinetron, kami melemparkan polling kepada followers kami di Twitter. Hasilnya, sebanyak 43 persen responden kami di Twitter memilih OVJ Sahur Lagi (Trans 7) sebagai tontonan mereka di hari pertama sahur.

Di peringkat kedua ada talkshow Ini Sahur (Net. TV) yang mengumpulkan suara sebanyak 39 persen, diikuti Mari Kita Sahur (Trans TV) dengan 12 persen, dan Super Family 100 Sahur (ANTV) dengan hanya 6 persen responden.

Well, Trans 7 memang kembali menghadirkan OVJ di tahun 2016 ini dengan formasi susunan yang berbeda. Tak heran jika masih banyak penonton setianya yang menunggu program komedi favorit mereka ini.

Berdasarkan pantauan kami di Twitter, hastag khusus dari program Ini Sahur dan OVJ bersaing ketat menjadi nomor satu. Nah, Anda sendiri nonton yang mana nih?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top