Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 16 Juni 2016

"Dream High 2", From Zero to Hero (Tayang di RTV!)


GANTIKAN slot Sekolah 2015 yang berakhir pada Senin (20/6), Rajawali TV (RTV) kembali menghadirkan drama Korea sebagai penggantinya. Drama bertajuk Dream High 2 akan tayang di slot jam 7 malam.

Sukses Dream High di season pertamanya, membuat KBS2 kembali melanjutkan kisahnya ke season keduanya namun dengan bintang-bintang yang berbeda dan cerita baru. Bintang-bintang di Dream High season pertamanya sempat menjadi cameo juga di sekuelnya. Misalnya seperti Kim Soo Hyun yang tampil memerankan karakter Sam Dong dengan beradu akting bersama dengan Ji Yeon T-ara. Sementara Suzy dan IU tampil memerankan diri mereka sendiri.


Kisahnya dimulai dengan Kirin Art High School yang dahulunya adalah sekolah megah yang mampu menghasilkan para siswa berkualitas. Namun sekarang sekolah Kirin berada di ambang kehancuran dan mau tidak mau Kirin membutuhkan bantuan finansial guna menghidupkan kembali kemasyhuran sekolah Kirin itu.

 
Oz Entertainment, agensi hiburan terbesar Korea yang menaungi grup idola Eden dan Hershe mengambil alih sekolah Kirin, dan agensi tersebut merombak seluruh peraturan Kirin, mulai dari menyeleksi pengajar Kirin hingga menyeleksi siswa-siswa Kirin yang berkualitas. Kirin seperti surga sekaligus neraka saat Oz Entertainment mengambil alih.

Rupanya agensi tersebut menjanjikan bahwa Kirin bisa bangkit kembali dan memberi harapan jika siswa-siswi yang berprestasi bisa menjadi artisnya. Oleh karena itu, Oz juga membawa guru-guru hebat untuk mengajar di Kirin, namun Oz juga membuat peraturan ketat yang sanggup membuat siswa-siswi dan guru Kirin kesal setengah mati. Bahkan Oz bisa menendang keluar siswa-siswi yang dianggap tidak punya talenta.

Tetapi Oz Entertainment lalu tersandung kasus jam penyiaran grup idola. Pihak regulator hiburan Korea telah menetapkan bahwa artis-artis yang masih di bawah umur tidak boleh melakukan syuting atau bekerja di atas jam 10 malam. Grup Eden melanggarnya dan akibatnya agensi tersebut diskors sementara waktu, maka sebagai pemulihan kasus tersebut, artis-artis Oz yang masih dalam usia sekolah diharuskan bersekolah.

Tidak terkecuali dengan para anggota Eden dan Hershe yang semuanya masih berstatus sebagai siswa mau tidak mau kedua grup paling populer itu harus bersekolah di Kirin, mereka harus membaur dengan siswa-siswi Kirin. Namun karena mereka adalah idola tetap tercipta perbedaan kelas diantara siswa profesional dan siswa amatir. Sebagai artis idola yang telah berlatih dan berpentas selama bertahun-tahun sudah tentu jauh lebih berpengalaman dari pada para siswa Kirin lain yang walau berbakat tetapi belum punya pengalaman.

Kisah di sekolah Kirin itu berkisar pada Shin Hae Sung (Kang Sora) masuk ke sekolah Kirin dengan nilai tinggi namun punya performa pentas kurang bagus. Gadis tersebut bertemu dengan para siswa lain seperti Jin Yoo Jin (Jung Jin Woon) dan JB yang kemudian menjadi sahabatnya. Yoo Jin telah lama berkecimpung di dunia hiburan sebagai aktor cilik itu punya impian untuk menjadi bintang pop namun pada saat bersamaan terganggu oleh masalah perceraian orangtuanya.

Di sisi lain, JB yang merupakan anggota grup idola beken itu jatuh hati kepada Haa Sung dan kemudian berpacaran dengan gadis tersebut. Tetapi jalinan kasih mereka mendapat tantangan karena Rian (Ji Yeon), anggota grup Hershe mengejar mantan kekasihnya yang tidak lain adalah JB. Tak terduga Yoo Jin pun jatuh cinta kepada Hae Sung sehingga bersama Rian untuk mencoba memisahkan Hae Sung dari JB.

Selain itu, pusat kisahnya adalah menyorot tentang karir Hae Sung yang memang bakatnya bukan ada pada suaranya, melainkan kelihaiannya dalam menciptakan lagu. Dari zero menjadi hero, perjuangan Hae Sung tidaklah mudah untuk mendapatkan pengakuan tentang bakatnya. Bahkan, Hae Sung sempat putus asa dan berniat meninggalkan sekolah Kirin.

Bagaimana Hae Sung, JB, Yoo Jin, Rian dan siswa-siswi lain menuntut pelajaran di sekolah Kirin yang kini sangat ketat itu? Akankah usaha Yoo Jin dan Rian berhasil memisahkan Hae Sung dan JB? Selalu ikuti kisah mereka dalam drama Dream High 2 mulai Selasa 21 Juni 2016 setiap hari Pkl.19.00 WIB di RTV!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top