Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 13 Juni 2016

Bukan Sinetron, Ini Program Berbuka Puasa 2016 Paling Banyak Ditonton!


JELANG berbuka puasa, sejumlah stasiun TV saling berperang menempatkan program terbaik mereka sembari menunggu Adzan Maghrib berkumandang. Kebanyakan stasiun TV masih bermain aman di zona nyamannya masing-masing. Lantas program apa yang unggul pada pekan pertama Ramadhan di 2016 ini?

RCTI harus berbesar hati jika program berbukanya tak setangguh program primetimenya. Sinetron Salam yang tayang mulai pukul 15.30 WIB hanya meraih TVR 1.3 dan share 9.8 persen. Sitkom Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang lebih awal di slot 16.30 WIB juga cenderung menurun dengan meraih TVR 2.1 dan share 13.2 persen di hari Minggu (12/6) kemarin. Padahal biasanya TOP dengan mudah mendapatkan share di atas 15 persen sebelum Ramadhan.

SCTV juga tak lebih baik ketimbang RCTI. Di slot 15.30 WIB di hari Minggu, SCTV malah menayangkan FTV yang selama ini jadi andalannya. Mengejar Cinta Dosen Cantik meraih TVR 1.7 dan share 11.5 persen.

Sementara itu, Net. TV mencoba menayangkan sinetron bertajuk Kesempurnaan Cinta di slot 17.00 WIB. Walau tak setangguh sinetron pada umumnya, namun sinetron yang dibintangi Dimas Seto ini meraih hasil TVR 1.5 dan share 7.8 persen. Capaian yang cukup baik untuk ukuran program yang tayang di TV yang baru ulang tahun tersebut.

Indosiar yang mengambil genre variety berjudul Festival Ramadan 2016 hadir tak berbeda jauh dari program D'terong di Ramadhan 2015 kemarin. Hasilnya cukup baik, program ini meraih TVR 1.6 dan share 10.9 persen. Namun hasil ini berhasil dipatahkan oleh Ramadan di Rumah Uya yang unggul tipis dengan TVR 1.9 dan share 11.7 persen. Sementara itu, program komedi Pesbukers meraih TVR 2.1 dan share 10.7 persen.
\
Namun sejumlah program-program di atas, masih kalah dengan peforma animasi Upin-Ipin yang merajai perolehan rating saat berbuka puasa. Jika dirata-rata dengan tayangan paginya, Upin Ipin juga masih unggul dengan TVR 2.3 dan share 14.7 persen. Namun jika dipisah dengan tayangan pagi, animasi buatan Malaysia ini bahkan menyentuh TVR di atas 3.


Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top