Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 13 Juni 2016

Bintang "Rooftop Prince" Ini Diduga Lakukan Pelecehan di Klub Dewasa!


KABAR tak sedap sedang menimpa aktor tampan Korea, Yoochun. Bintang Rooftop Prince ini dituduh telah melakukan penyerangan seksual pada seorang wanita berinisial Ms. Lee (24). Wanita yang bekerja di sebuah klub dewasa ini mengaku telah dilecehkan Yoochun pada 4 Juni 2016 silam. Kejadian ini sendiri baru dilaporkannya pada tanggal 10 Juni 2016.

Agensi yang menaungi bintang 3 Days tersebut, C-JeS Entertaiment, akhirnya memberikan tanggapan terhadap laporan wanita tersebut. 

"Kami memberikan sikap mengenai laporan yang dilayangkan pada Yoochun. Klaim dari pihak mereka (yang melaporkan) tidaklah benar. Ini akan diungkapkan nanti melalui penyelidikan polisi," ungkap perwakilan C-JeS Entertaiment seperti dilansir dari Allkpop.

Lebih lanjut, pihak agensi Yoochun mengaku tidak akan berkompromi terhadap tuduhan palsu yang telah mencoreng nama baik artis mereka.

"Kami tidak akan berkompromi dengan pemerasan yang disertai pencorengan nama baik seseorang yang sudah dikenal. Kami berjanji jika Yoochun akan bersikap koperatif selama masa penyelidikan untuk mengungkapkan kebenarannya," tambahnya lagi.

C-JeS Entertaiment juga meminta netizen tidak berspekulasi sebelum ada bukti.

Semoga cepat kelar ya masalahnya!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top