Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 13 Juni 2016

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina Diduetkan Lagi, Sinetron Apa?


JADI sorotan setelah dipasangkan dalam sinetron Gantemg-Ganteng Serigala (GGS), kini Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina akan kembali diduetkan dalam satu judul sinetron. Sayangnya, sinetron ini merupakan miniseri berjumlah 5 episode. Syutingnya sendiri sudah mulai berjalan sejak artikel ini diterbitkan.


Judul tentatif dari sinetron ini bertajuk Betapa Aku Mencintaimu (BAM). Aliando memerankan karakter Andra yang terjebak cinta segitiga dengan Prilly dan Dinda Azani. Dari kecil, Andra punya sahabat wanita sehingga keduanya begitu dekat. Sampai muncul wanita lain dalam hidup Andra. Dari bocoran sinopsis singkatnya, mengingatkan akan film Heart yang dibintangi oleh Irwansyah, Acha Septriasa dan Nirina Zubir.

Dari sumber terpercaya yang kami himpun, miniseri ini merupakan proyek dadakan SCTV. Miniseri ini diproduksi oleh Starvision yang merupakan rumah produksi Heart.

Akan seperti apa jadinya nanti? Tunggu berita penayangannya ya!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top