Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 31 Mei 2016

Yong Pal Tayang Perdana di TV Indonesia, Slotnya di Jam Primetime!


DRAMA Korea Yong Pal yang sukses membetot perhatian di penghujung 2015 akan tayang di Indonesia. Adalah stasiun TV Rajawali TV (RTV) yang akan menayangkan drama yang dibintangi oleh Joo Won dan Kim Tae Hee ini. Kabar gembiranya lagi, RTV akan menayangkan drama di slot jam primetime.


Setelah menayangkan perdana School 2015 dan Dynasty Warrior, RTV akan mulai menayangkan Yong Pal pada 6 Juni mendatang di slot pukul 20.00 WIB. Dengan demikian, RTV memiliki 3 drama Asia terbaru yang siap memanjakan penggemar setianya.

Pasca Indosiar rehat menayangkan drama Asia di slot normal (sekarang hanya untuk slot dinihari), penonton hanya bisa mengandalkan RTV untuk menyaksikan drama kesayangannya. Itupun, RTV sering menayangkan ulang drama-drama yang sudah pernah ditayangkan di TV Nasional.

Yong Pal sendiri menceritakan tentang dokter bernama Kim Tae Hyun (Joo Won) yang melakukan praktik ilegal. Demi membiayai adiknya yang harus menjalani kemotrapi mahal dan melunasi utangnya, Tae Hee sering mengobati para bandit yang bermasalah dengan kepolisian.

Nantinya Tae Hee akan terlibat cinta dengan seorang putri kaya bernama Han Yeo Jin (Kim Tae Hee). Awal pertemuan mereka terbilang unik, karena Yeo Jin 'ditidurkan' sang kakak dengan bantuan obat-obatan di sebuah ruang ekslusif di salah satu rumah sakit. Saat dipercaya menjadi dokter Yeo Jin, Tae Hee malah membantu sang putri melarikan diri dan membalaskan dendamnya pada sang kakak yang mengincar kekayaannya.

Bagaimana cerita selengkapnya? Saksikan mulai 6 Juni mendatang, Senin-Jum'at Pkl.20.00 WIB di RTV!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top