Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 24 Mei 2016

Tuai Perhatian, Debut Perdana "Senandung" dan "Popcorn" Masuk 15 Besar!


DUA sinetron terbaru menyapa penonton tanah air mulai Senin (23/5) kemarin. SCTV menayangkan sinetron remaja bertajuk Popcorn, sedangkan MNCTV mengandalkan sinetron musikal dangdut berjudul Senandung. Dari dua sinetron ini, mana yang paling mencuri perhatian?


Paduan cerita sinetron Mimpi Manis (2006) dan Cinderella (2007) rupanya membuat sinetron yang dibintangi oleh Siti Badriah ini lebih unggul ketimbang Pocorn. Jalan ceritanya yang memang mirip dengan dua sinetron pendahulunya namun diracik kembali dan dimodernisasi rupanya membuat penonton cukup betah menyaksikan episode perdananya.

Bukti nyatanya adalah dengan masuknya episode perdana Senandung ke jajaran 10 besar dengan menempati peringkat 7. Sinetron yang juga diperkuat oleh Hengky Kurniawan ini meraih TVR 2.6 dan share 11.6 persen. Perolehan ini membuat Senandung menjadi program nomor satu di MNCTV.

Sementara itu, Popcorn SCTV juga tak begitu buruk perolehannya. Sinetron remaja bertema olahraga baseball ini masih mampu menempati peringkat 15 besar dengan TVR 2.0 dan share 8.9 persen. Namun masih tertinggal jauh dibandingkan sinetron Mermaid in Love yang tempati posisi 5 dengan TVR 3.1 dan share 13.8 persen.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top