Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 03 Mei 2016

"The Flower in Prison" Digadang-Gadang Iringi Sukses Descendants of The Sun!

DRAMA Korea Descendants of The Sun (DoTS) meraih sukses luar biasa di tahun 2016 ini. Untuk mencapai rating 20 persen saja termasuk sulit, namun drama yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini berhasil menyentuh rating 38.8 persen di episode pamungkasnya. 


Pasca DoTS, netizen diajak menerka-nerka, drama apa yang selanjutnya akan mengiringi kesuksesan drama KBS2 ini?

Baru tayang perdana pada 30 April 2016 kemarin, serial kolosal milik MBC berpotensi menyaingi kesuksesan DoTS. Pasalnya dua episode perdananya terus alami kenaikan signifikan. Serial bertajuk The Flower in Prison ini meraih rating 17.3 di episode perdananya dan naik signifikan menjadi 20 persen di episode keduanya.

Serial ini menceritakan tentang sosok Ok Nyeo (Jin Se Yun) yang lahir dan dibesarkan di dalam penjara. Bertemu dengan berbagai lapisan masyarakat membuat Ok Nyeo tumbuh menjadi pembela keadilan bagi kaum petani ke bawah. Ok Nyeo diceritakan menjadi pembela hukum yang tak kenal kasta sosial. Ia pun berusaha mencapai jati dirinya yang sesungguhnya.

Kisah tentang karakter wanita tangguh di zaman kolosal memang banyak menuai perhatian penonton. Sebelumnya MBC juga sukses menelurkan berbagai serial kolosal tentang wanita tangguh seperti Jewel in The Palace, The Great of Queen Seandeok, Dong Yi hingga Empress Ki.

Mampukah The Flower in Prison melampaui torehan prestasi DoTS?

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top