Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 21 Mei 2016

Terlalu Nyaman, Harusnya Artis Drama Korea ini Keluar dari Zona Aman!


TIDAK ada keraguan sama sekali jika deretan aktor dan aktris berikut ini memainkan karakter mereka di drama dengan sangat baik. Namun akan sangat menarik jika mereka keluar dari zona nyaman mereka dan memainkan peran baru untuk menguji kualitas aktingnya. Siapa saja aktor dan aktris yang harusnya lebih variatif dalam memilih peran? Berikut ini adalah daftarnya seperti dilansir dari situs Allkpop:


Park Shin Hye


Aktris Pinnochio yang satu ini selalu kebagian peran sebagai protagonis yang terlalu baik dan akhirnya banyak berkorban demi orang lain. Pernah memerankan Go Mi Nam di You're Beautiful, sepanjang beberapa tahun perjalanan karirnya tak banyak berubah. Oh ya, di drama terbarunya Doctors, Park Shin Hye akan memerankan sosok gangster yang berubah haluan menjadi dokter. Akankah ada perubahan karakter yang signifikan nantinya? Kita nantikan saja!


Kim Nam Gil


Sejak namanya meroket di drama kolosal Queen Seandeok, aktor seksi yang terkenal dengan kumisnya ini hampir selalu kebagian peran pria badung yang keren. Coba lihat saja deretan drama yang menempatkannya dengan role serupa : Bad Guys dan Shark. Karakter sebagai bad boys yang punya dendam dan tak percaya akan cinta sudah kadung lekat dengan Kim Nam Gil. Mungkin akan lebih mengejutkan jika Kim Nam Gil beralih genre ke drama komedi romance. Setuju?

Hwang Jung Eum


Sukses She Was Pretty di tahun 2015 kemarin membuat nama Hwang Jung Eum sering disebut sebagai ratu komedi romantis. Padahal sebelumnya, Hwang Jung Eum pernah tampil di melodrama Endless Love. Sayang, peruntungannya mungkin lebih ke drama ringan. Perannya sebagai wanita tengil tapi lugu dan ceria jadi membatasi dirinya : Incarnation of Money, Kill Me Heal Me dan yang terbaru Lucky Romance.
Lee Seung Gi


Pemuda kaya yang tengil sudah tentu lekat dengan imej Lee Seung Gi. Sampai ke drama kolosal seperti Gu Family Book pun, karakternya tak berbeda jauh dengan drama-drama sebelumnya seperti My Girlfriend is Gumiho, Brilliant Legacy dan You're All Surrounded. Sebagai aktor pencetak rating, Lee Seung Gi harus berani keluar dari zona nyamannya dan mengambil peran yang 180 derajat berbeda.
Song Hye Kyo


Disadari atau tidak, Song Hye Kyo yang namanya kembali melejit berkat Descendants of The Sun juga terjebak pada peran melankolis. Drama seperti All In, Guardian Angel, Endless Love, The Winter The Wind Blows dan Descendants of The Sun menempatkannya sebagai ratu melodrama. Kesan yang sering ditampilkan oleh Hye Kyo adalah anggun dan misterius. Pengecualian untuk Full House yang diproduksi 12 tahun silam.
Seo Hyun Jin


Hyun Jin memposisikan dirinya sebagai aktris watak jenaka tapi aneh. Baik di Let's Eat 2 maupun Another Oh Hae Young. Selalu berkubang mengasihani dirinya sendiri dan seorang pelamun memang dimainkan apik olehnya. Tapi mau sampai kapan ia memainkan peran setipe ini?
Lee Jun Ki


Peran aktor spesialis drama kolosal action sangat cocok untuk Lee Jun Ki. Berturut-turut pemain film The King and The Clown ini memerankan karakter yang sangat setipe : Iljimae, Arang & The Magisrate, Gunman in Joseon, dan Scholar Who Walks The Night. Bahkan di drama terbarunya, Scarlet Heart : Ryeo, lagi-lagi ia menerima peran seperti itu.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top