Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 22 Mei 2016

Tembus Rating 30 Persen, Drama Ini Saingi Sukses Descendants of The Sun!


SELAIN drama Korea Descendants of The Sun, drama weekend KBS2 juga berhasil mencatatkan rekor gemilang. Pada episode ke-26, drama bertajuk Five Enough berhasil menembus rating 31.0 persen. Ini juga merupakan pencapaian tertinggi drama yang dibintangi oleh Ahn Jae Wook. Drama sepanjang 50 episode ini memang jadi drama nomor satu untuk saat ini.


Drama weekend KBS2 memang hampir selalu menjadi primadona tontonan weekend. Drama dengan tema keluarga menjadi alasan kenapa ratingnya selalu tinggi. Kebiasaan penonton di Korea yang menonton drama genre ini menjadi alasan kenapa sebuah drama weekend bisa tayang hingga 50 episode.

Five Enough menceritakan tentang pria bernama Lee Sang Tae (Ahn Jae Wook) yang harus membesarkan kedua anaknya, pasca ditinggal mati oleh istrinya. Jadilah Sang Tae juga tinggal serumah dengan keluarga almarhum istrinya. Pekerjaannya sebagai ketua marketing di sebuah brand ternama otomatis sering menyita waktunya untuk menghabiskan moment bersama kedua anaknya.

Sementara itu, An Min Jung (So Yu Jin) juga mengalami nasib yang tak kalah tragis. Saat ia masih menikah dengan suaminya, sang suami mengkhianatinya dengan menyelingkuhi teman dekat Min Jung. Suaminya pun memilih bersama sang selingkuhan dan meninggalkan Min Jung.

Ibu tunggal tersebut tak dapat memberitahu kepada anaknya tentang kenyataan bahwa ayahnya lebih memilih bersama dengan wanita lain ketimbang keluarga kecilnya. Min Jung hanya mengatakan jika ayah anaknya sedang bekerja di Amerika untuk menghidupi keduanya. Jadilah anaknya percaya dengan kebohongan menyakitkan tersebut.

Tiga tahun berlalu, Min Jung kini bekerja di perusahaan yang sama dengan Sang Tae sebagai asisten manajer. Keduanya tak pernah berpikir jika suatu hari mereka akan jatuh cinta lagi. Takdir membawa keduanya saling jatuh cinta. Tapi masalahnya, mampukah mereka mempertahankan hubungan mereka di tengah keadaan keluarga mereka yang sedang tidak mendukung? Tonton sendiri selengkapnya ya!


Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top