Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 13 Mei 2016

Tembus 5 Juta Penonton di Youtube, Begini Penampilan Gloria Jessica The Voice di Babak LIVE!


AJANG The Voice Indonesia memasuki babak Live Show 1 di hari Jum'at (13/5) malam. Kontestan Gloria Jessica berhasil mencuri perhatian penonton kala membawakan lagu A Sky Full of Stars milik Coldplay. Bahkan jumlah penonton videonya di Youtube menembus angka 5 juta penonton hanya dalam sebulan di upload.


Pada babak Live Show 1, Gloria Jessica membawakan lagu bertajuk Immortal Love Song milik Mahadewa. Penampilannya Gloria di babak ini juga jadi pembuktian bahwa dirinya bisa membawakan lagu Indonesia sama baiknya sewaktu membawakan lagu berbahasa asing.

Besarnya ekspetasi juri dan penonton terhadap penampilan Gloria tentu menjadi beban tersendiri untuk kontestan di tim Judika ini. Berbagai komentar juri pun nampak lebih variatif ketimbang penampilannya di minggu sebelumnya.

"Merinding saya.. Saya merinding. Udah gitu pakai lighting yang menambah penampilan lu itu emang dingin dan ekspresi mukamu begitu kesorot lampu emang pandanganmu tetap dingin, seolah-olah ga peduli sama tanggapan orang. You just sing.. Melakukan apa yang lu jago disitu. Nice!" puji coach Kaka terhadap penampilan Gloria.

"Sebetulnya Jessica ini makin kesini semakin cantik ya. Cantik disini bukan hanya fisikly aja sebenarnya, tapi cara berdiri di panggung, ekspresi di panggung dan suara yang dikeluarkan menambah kecantikannya. Suaranya (Gloria) itu suara malaikat, punya frekuensi yang directly menembus perasaan orang. Itu adalah anugerah dari Tuhan. Suaramu memang sangat spesifik sehingga harus berhati-hati dengan aransemennya. Misalnya saat suaramu ditabrak distorsi gitar malah jadi hilang," komentar coach Ari Lasso.

Sementara itu, Agnez Mo sedikit memberikan catatan untuk Gloria Jessica yang punya ekspetasi tinggi, "Memang siapapun coach yang mendapatkan kamu, kamu mempermudah coach kamu menyampaikan lagu itu sampai ke penonton. Karna pada dasarnya kamu sudah punya materinya. Istilahnya bahan baku suaramu itu udah mantep. Tapi mungkin, karna saya menyaksikan penampilan kamu sebelumnya, jadi saya punya high expetation sama kamu, kalau buat saya pneampilan kamu sebelumnya lebih baik dari ini, tapi bukan berarti penampilan ini tidak baik."

Walau demikian, Gloria Jessica lolos ke babak berikutnya! Selamat ya! Berikut penampilan Gloria Jessica kala membawakan lagu Immortal Love Song di babak Live Show 1:


Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top