Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 06 Mei 2016

Tembus 2 Juta Penonton, Ada Apa dengan Cinta 2 Patahkan Rekor dalam 3 Tahun Terakhir!

REKOR sebagai film terlaris di tahun 2016 sebelumnya masih dipegang oleh film Comic 8 : Casino King Part 2 dengan raihan 1,83 juta penonton. Pencapaian ini segera tergeser dengan kehadiran film Ada Apa dengan Cinta 2 (AAdC2). Film produksi Milesfilm ini mencapai angka 1 juta penonton di 4 hari pemutaran perdananya dan sekarang beranjak menembus 2 juta penonton hanya dalam 8 hari pemutarannya.


Raihan 2 juta penonton ini merupakan angin segar untuk perfilm-an Indonesia. Pasalnya, sejak tahun 2013 hingga 2015 silam, tak ada film Indonesia yang berhasil menembus capaian ini. 

Film terlaris Indonesia tahun 2013 dipegang oleh Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck yang meraih 1,72 juta penonton. Di tahun 2014 jumlah perolehan penonton kembali menurun dengan raihan 1,62 juta penonton yang dicapai oleh film Comic 8. Sementara di tahun 2015, Surga yang Tak Dirindukan hanya meraih 1.52 juta penonton.

Geliat jumlah penonton yang membludak sebetulnya sudah dapat dilihat saat sebuah aplikasi chatting merilis film pendek tentang kelanjutan kisah Rangga dan Cinta. Sayangnya, video berdurasi singkat tersebut tentu tak membuat puas penonton. Pasalnya, video tersebut lebih mengekspose tentang aplikasinya sendiri ketimbang ceritanya.

Mira Lesmana selaku produser film pertamanya pun sering mendapatkan pertanyaan, kapan sekuel sesungguhnya akan diproduksi. Jawaban diplomatis tentang sekuelnya yang akan dibawa ke layar lebar langsung mendapatkan pemberitaan cukup besar dari media online Indonesia.

Nah, sekarang apa kamu sudah cukup puas dengan lanjutan kisah Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top