Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 17 Mei 2016

Tayang Perdana Dua Jam, Begini Peforma Episode Perdana Catatan Hati Seorang Istri 2!


SINETRON Catatan Hati Seorang Istri (CHSI) musim kedua tayang perdana pada Senin (16/5) malam di slot pukul 20.15 WIB. 2 episode perdananya sengaja mengambil slot Tukang Bubur Naik Haji The Series. Langsung tayang dengan durasi penayangan selama dua jam, akankah CHSI 2 mampu mengulang kesuksesan season perdananya?

Sinetron yang sengaja dipersiapkan dalam rangka menyambut Ramadhan 2016 ini cukup bagus dari sisi perolehan rating. Untuk episode perdananya, bahkan sinetron yang diperkuat Dewi Sandra ini menempati peringkat 2 dengan TVR 4.6 dan share 20.7 persen. Di jam tayangnya, CHSI 2 jelas unggul dari sejumlah rivalnya.

Keuntungan besar juga bagi CHSI 2 karna tayang di saat peforma sinetron primetime RCTI memang sedang perkasa. Apalagi sinetron produksi SinemArt ini tayang usai sinetron Anak Jalanan yang berdasarkan data kepemirsaan Senin (16/5) tak tergoyahkan di posisi pertama dengan perolehan TVR 8.6 dan share 37.7 persen.

Kehadiran Dinda Kanya Dewi sebagai sang antagonis baru juga menarik disimak. Mengingat, sinetron fenomenal Cinta Fitri cukup menasbihkan karakter Miska sebagai sosok antagonis yang berkesan. Nah, bagaimana menurut Anda sendiri?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top