Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 09 Mei 2016

Tapasya Muncul Lagi, Bagaimana Peforma Uttaran di ANTV?


KARAKTER Tapasya yang diperankan oleh Rashami Desai kembali ke dalam cerita Uttaran. Setelah diceritakan menghilang selama 18 tahun tahun, Tapasya datang menyelamatkan anaknya dari pernikahan dengan seorang pria paruh baya, Tej Singh.Pertemuan mengharukan antara Tapasya dengan Muktha dalam kondisi yang tak terduga ini kembali mengangkat mood cerita serial yang tayang di ANTV ini.


Jika pada pekan-pekan sebelumnya, peforma Uttaran jarang mendapatkan TVR di atas 4, maka bagaimana dengan babak cerita baru ini? Akankah Urraran kembali menarik perhatian penonton?

Episode Jum'at (6/5) silam, dimana karakter Tapasya muncul lagi setelah lama menghilang berhasil menempati peringkat 3 dengan TVR 4.1 dan share 20.2 persen. Pada episode Sabtu (7/5) sedikit menurun ke posisi 4 dengan TVR 3.8 dan share 21.2 persen.

Episode Minggu (8/5) yang menceritakan Tapasya yang berhasil menemukan Canda, istri Tej Sing yang ditawan, mencuat ke peringkat 2 dengan TVR 4.0 dan share 21,1 persen.

Tak dapat dipungkiri jika konflik kembalinya Tapasya di jajaran pemain Uttaran membuat ceritanya kembali berdinamika. Hal yang sama mungkin dirasakan juga oleh Anda selaku penonton setia Uttaran.

Sayangnya, karakter Tapasya kembali akan menghilang kemudian sebelum Uttaran berakhir penayangannya. Kok bisa? Tunggu dan simak sendiri ya!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top