Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 07 Mei 2016

Syuting Bareng Ricky Harun dan Jessica Mila, Nikita Willy Pindah ke SCTV?


MELALUI sinetron stripping berjudul Nikita, artis cantik Nikita Willy merebut perhatian penonton. Sinetron ini juga menjadi transisi citra pemilik nama asli Nikita Purnama Willy ini sebagai aktris remaja. Pasca sinetron Nikita, pembawa acara Girls Night Out Trans TV ini berturut-turut mencetak sinetron sukses lainnya seperti Putri yang Ditukar, Safa & Marwah hingga Kau Seputih Melati.

Belakangan muncul gosip jika Nikita Willy hengkang dari rumah produksi SinemArt yang sudah membesarkan namanya. Namun rupanya rumor tersebut masih simpang siur, karena nyatanya Niki hanya sedang menjalani syuting sebuah film bertajuk From London to Bali yang juga turut dibintangi oleh Ricky Harun dan Jessica Mila.

Foto yang memperlihatkan Nikita Willy sedang bersama Ricky Harun di lokasi syutinglah yang menjadi awal berhembusnya Niki pindah ke Amanah Surga Production (ASP) yang selama ini memasok untuk sinetron SCTV.

Usai tamatnya Kau Seputih Melati, Nikita Willy memang sedang absen dari rutinitasnya membintangi sinetron stripping. Bahkan belakangan ini, Nikita malah sibuk menjadi presenter untuk program di Trans TV. 

Jadi terjawab sudah tentang rumor tersebut bukan?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top