Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 24 Mei 2016

'Senandung", Paduan Cerita Cinderella Rasa Mimpi Manis!


TAHUN 2006, MD Entertaiment sukses mengangkat nama SCTV melalui sinetron berjudul Mimpi Manis. Sinetron mingguan yang dulunya dibintangi oleh Dewi Persik tersebut bertahan hampir dua tahun penayangan jika ditotal dengan musim keduanya. Di tahun berikutnya, 2007, SCTV mampu melejitkan nama Cinta Laura yang saat itu membintangi sinetron Cinderella.


Premis cerita Mimpi Manis dan Cinderella pun kini digabungkan melalui sebuah sinetron bertajuk Senandung. Sinetron yang masih diproduksi oleh MD Entertaiment ini dibintangi oleh Siti Badriah dan Hengky Kurniawan. Menariknya, Helsi Herlinda yang sempat memerankan ibu tiri yang jahat di Bawang Merah Bawang Putih juga memperkuat sinetron ini dengan peran yang serupa.

Berikut ini adalah sinopsis global Senandung di MNCTV:

Semenjak kematian mamanya, Senandung (Siti Badriah) hanya tinggal berdua dengan papanya, Rama (Dicky Wahyudi). Meski kebahagiaan mereka tidak sempurna, tapi keluarga mereka bahagia. Kebahagiaan itu sirna, ketika papanya menikah dengan seorang wanita bernama Diana (Helsi Herlinda) yang sudah memiliki dua anak, Puput (Uci Sucita) dan Pipit (Vizza Dara). 

Kehadiran mama Diana dan kedua saudara tirinya membuat kehidupan Senandung berubah. Kebaikan semu yang diperlihatkan mama Diana serta kedua saudara tirinya hanyalah ketika papa Senandung ada bersama mereka. Papa Rama harus pergi untuk urusan bisnisnya, naas papa Rama mengalami kecelakaan dan meninggal. 

Senandung dirundung kesedihan. Kesedihan yang tidak bisa dia bagi dengan mama Diana ataupun Puput dan Pipit. Untuk mengurangi kesedihannya, Senandung bernyanyi. Disaat yang bersamaan, mobil Gibran (Hengky Kurniawan) mogok, Gibran mendengarkan nyanyian merdu dari seorang gadis. Gibran penasaran dengan gadis tersebut. Tapi waktu belum mempertemukan mereka. 


Gibran mengadakan audisi mencari seorang penyanyi. Puput dan Pipit mengikuti audisi tersebut. Puput yang suaranya tidak bagus memaksa Senandung untuk membantunya. Saat mengikuti audisi Puput lypsinc dengan suara Senandung. Gibran terpana, dia seperti pernah mendengar suara ini. Gibran senang akhirnya menemukan gadis yang memiliki suara merdu, tapi hatinya tidak sepenuhnya yakin. 

Puput senang, cita-citanya menjadi penyanyi akan berjalan dengan lancar. Mama Diana yang dari awal tidak menyayangi Senandung dengan tulus selalu memperlakukan Senandung tidak baik, selayaknya anak tiri. Sementara Puput terus memanfaatkan kebaikan Senandung untuk menopang karir bernyanyinya. Senandung, mulai Senin 23 Mei 2016 Pkl.20.30 WIB di MNCTV.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top