Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 03 Mei 2016

Roro Jonggrang dan Mermaid in Love Tayang Perdana, Anak Jalanan Makin Menguat!

DUA sinetron baru tayang perdana di dua stasiun TV berbeda. SCTV menayangkan Mermaid in Love di slot 19.30 WIB, sedangkan ANTV menayangkan Roro Jonggrang di jam 9 malam. Lantas bagaimana peforma dua sinetron baru ini?


Mencoba mengambil genre berbeda dengan kebanyakan sinetron saat ini, SCTV memilih menayangkan sinetron fantasi remaja yang ceritanya mirip dengan drama Korea Surpluss Princess. Sinetron yang dibintangi oleh Amanda Manopo ini nampak menjadi pengharapan SCTV yang berkali-kali gagal menyaingi sinetron primetime RCTI.

Sayangnya, Mermaid in Love juga masih belum membuat SCTV beranjak. Episode perdananya pada Senin (2/5) kemarin hanya meraih TVR 2.0 dan share 8.3 persen. 

Sementara itu, sinetron Roro Jonggrang yang dibintangi aktor India Ravi Bhatia meraih hasil yang baik, namun belum cukup dominan di jam tayangnya. Sinetron produksi Maxima ini meraih TVR 2.1 dan share 10.4 persen.

Well, dua sinetron baru masih belum bisa mengalahkan dominasi Anak Jalanan (AJ) dan Tukang Bubur Naik Haji (TBNH). Sinetron AJ justru menguat peformanya pada Senin malam dengan menempati posisi 1 dengan TVR 9.2 dan share 38.9 persen. Mengikuti AJ, TBNH ada di posisi 2 dengan TVR 4.9 dan share 25.1 persen.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top