Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 24 Mei 2016

Rahasia Diet Tak Sehat Para Artis Korea Bertubuh Ideal


MENJADI seorang publik figur itu butuh pengorbanan. Salah satunya adalah pengorbanan keras yang dilakukan untuk menjaga tubuh agar tetap ideal. Gemuk sedikit saja, bisa jadi sasaran netizen yang biasanya memperhatikan pola dan bentuk tubuh selebritis yang diidolakannya. Nah, untuk mendapatkan tubuh yang ideal tersebut terkadang banyak hal yang tidak sehat dilakukan oleh mereka. Berikut adalah beberapa selebritis Korea yang melakukan hal ini :


Yura Girl's Day


Salah satu personil girbland Girl's Day, Yura, pernah mengungkapkan jika dirinya pernah tidak makan selama dua minggu sebelum penampilan comeback nya. Hal ini diungkapkan Yura saat tampil di program Tasty Road. Tentu saja hal ini mengejutkan banyak orang tentang diet tidak sehat yang dijalani gadis berparas cantik ini. Bahkan salah satu bintang, Jang Hyuk, memberikan saran agar Yura melakukan olahraga boxing dibandingkan tak makan dalam dua pekan. Wah, tidak makan sudah bukan termasuk diet lagi kan? Tapi menyiksa tubuh sendiri secara perlahan! Jangan ditiru ya!

Xiumin EXO


Tak hanya selebritis wanita saja yang melakukan diet tidak sehat. Anggota boyband EXO, Xiumin, juga melakukan hal serupa. Dalam sebuah wawancara dengan media setempat, Xiumin pernah tidak makan selama melakukan latihan menari dan hanya terus berkeringat.

Ailee


Penyanyi sekaligus bintang drama Dream High 2 ini dikenal memiliki tubuh yang seksi. Dalam comeback terakhirnya, Ailee mengungkapkan perjuangannya untuk mengembalikan tubuh idealnya. Dalam masa-masa itu, Ailee hanya memberi asupan kalori sebanyak 500 kalori per harinya. Padahal menurut American Collage of Sport Medicine, jumlah minimal yang harusnya masuk ke tubuh adalah 1.200 kalori untuk wanita, dan 1.800 kalori untuk pria. Jumlah kalori yang kurang dari itu amat berpotensi memicu terjadinya gangguan kesehatan.

Ailee juga sempat mengatakan bahwa dirinya hampir pingsan saat melakukan diet ketat tersebut. Wah, sebuah tindakan yang berbahaya ya.

Hani EXID


Member EXID, Hani, kehilangan 10 kg berat badannya dalam waktu singkat saat persiapan comebacknya dengan single Hot Pink. Fans Hani pun banyak yang prihatin dengan pengakuannya tersebut dalam sebuah wawancara acara radio. Ia mengakui jika ia hanya makan supaya terus bertahan hidup. Pengalaman tersebut juga membuatnya 'sedikit' kapok karena merasakan dampaknya.

Sejung IOI


Saat tampil di sejumlah acara di Korea, Sejung IOI mengungkapkan dengan antusias jika ia memiliki ukuran 33 atau setara dengan ukuran XXS jika di Korea Selatan. Padahal umumnya wanita Korea memiliki ukuran 44 atau XS. Fans pun cemas dengan hal tersebut dengan menduga jika sang idola sudah menjalani diet ketat yang tidak sehat.

Kim Tae Woo


Kehilangan bobot 7.7 kg hanya dalam waktu dua minggu tentu bukanlah penurunan yang sedikit. Penyanyi ballad kesayangan Korea ini nampak bahagia dengan pencapaiannya tersebut. Namun banyak yang menilai jika penurunan ini tidak wajar dengan hanya diet dibawah waktu dua pekan. Wah, semoga tetap sehat ya!




Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top