Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 27 Mei 2016

Pasangan yang Ditukar, Lebih Unggul Entertainer Atau Lucky Romance?


PERTUKARAN pasangan on-screen di drama Korea sudah lumrah terjadi. Namun berbeda halnya jika drama pasangan sebelumnya saling bersaing di slot tayang yang sama, Inilah yang sedang dialami oleh dua pasangan utama dalam drama Entertainer dan Lucky Romance. 


Ryu Joon Yeol dan Hyeri dipertemukan di drama Reply 1988, sementara Ji Sung dan Hwang Jung Eum dipasangkan di dua drama sekaligus, Secret Love dan Kill Me Heal Me. Kini, Ji Sung berpartner dengan Hyeri di Entertainer sedangkan Ryu Joon Yeol dan Hwang Jung Eum memperkuat pemeran utama di Lucky Romance yang tayang di MBC.
Lucky Romance tayang perdana pada 25 Mei dan 26 Mei 2016 kemarin, sedangkan Entertainer yang memang sudah tayang lebih dulu memasuki episode 11 dan 12 di tanggal yang sama. Lantas siapa yang unggul dalam persaingan ketat ini?

Episode perdana Lucky Romance rupanya lebih unggul ketimbang Entertainer hingga The MAster of Revenge yang tayang di KBS2. Drama bertema komedi romantis ini berhasil menjadi nomor satu di slotnya dengan perolehan rating sebesar 10.3 persen. Sementara itu, Entertainer alami penurunan sebesar 0.2 persen di episode 11 nya dengan rating 7.5 persen.

Persaingan semakin ketat memasuki hari kedua. Entertainer mengejar dan hanya kalah tipis dari Lucky Romance. Drama yang menceritakan tentang perjuangan seorang manajer mengangkat karir musik sebuah grup band tersebut membukukan rating 8.6 persen. Lucky Romance unggul tipis dengan raihan 8.7 persen.

Penurunan rating Lucky Romance diduga karena kritikan tajam netizen di internet yang menganggap Hwang Jung Eum kembali mengambil peran serupa dan hampir tak ada bedanya dengan karakternya di She Was Pretty.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top