Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 18 Mei 2016

Pasangan Ibu-Anak Asal Indonesia Pukau Juri Internasional di Britain's Got Talent!


SELALU ada anak bangsa yang berprestasi di kancah internasional. Baru-baru ini pasangan ibu-anak asal Indonesia berhasil jadi sorotan dalam sebuah ajang pencarian bakat berjudul Britain's Got Talent. Membawakan lagu berjudul Tell Him, Ana dan Fia berhasil mendapatkan standing ovation dari seluruh juri yang ada, termasuk Simon Cowell.


Sebagai informasi, imej Simon Cowell terbilang blak-blakan dan tak segan menjatuhkan peserta dengan komennya yang menyayat hati. Namun nampaknya, pasangan ibu anak tersebut mampu membalikkan hal tersebut menjadi sebuah pujian.


Tak hanya juri saja yang terpana, seluruh penonton di studio juga mengapresiasi bakat dari ibu-anak yang sekarang tinggal di Essex, Inggris ini. Penonton memberikan dukungan mereka dengan berdiri dan bertepuk tangan yang meriah kala keduanya usai menyanyikan lagu milik Barbara Streisand dan Celine Dion itu.

Ana sebagai sang ibu pun sempat berbagi cerita dengan juri mengenai pengalaman pahit pernikahannya. Dirinya hijrah ke Inggris dengan membawa sang putri pada tahun 2011 silam. Duet dengan sang putri pun baru dilakoninya selama setahun belakangan ini.

Wah, semoga lolos ke babak-babak selanjutnya ya!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top