Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 16 Mei 2016

Nikita Willy Benarkan Rumor Dirinya Pindah PH!


RUMOR kepindahan aktris cantik Nikita Willy bukanlah isapan jempol belaka. Jika sebelumnya beredar kabar Nikita syuting bareng Ricky Harun dan Jessica Mila yang ternyata hanya proyek film, maka baru-baru ini bintang sinetron Putri yang Ditukar ini mengklarifikasi sendiri mengenai isu kepindahannya dari SinemArt.

Usai jumpa pers di KFC Kemang dalam rangka launching album The Freaks bersama Aliando Syarief, Kelvin Jeremy dan Teuku Rassya, presenter Girls Night Out ini buka suara terhadap pertanyaan wartawan.

"Kalau kontrak sama PH sebelumnya memang sudah selesai. Tapi soal pindah PH aku masih belum bisa biacarakan sebelumnya. Masih sangat dirahasiakan," pungkas artis yang biasa disapa dengan panggilan Niki ini.

Well, netizen banyak yang menduga jika Nikita Willy pindah ke Amanah Surga Production (ASP) yang memasok sinetron untuk SCTV. Sebelumnya Nabila Syakieb yang merupakan artis kesayangan SinemArt mengambil langkah serupa dan saat ini sedang terlibat sinetron kejar tayang berjudul Surga yang Kedua.

Apakah Nikita Willy yang dikenal sebagai aktris pencetak rating ini pada akhirnya akan berlabuh ke SCTV sama seperti Nabila? Biar waktu yang menjawabnya!


Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top