Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 03 Mei 2016

Mohit Raina "Mahadewa" dan Saumya Seth "Navya" Gabung di Serial Ashoka ANTV!

SERIAL India Chakravartin Ashoka Samrat memasuki babak cerita yang semakin seru. Cerita bergulir 10 tahun kemudian, yang artinya terjadi perubahan pemain anak-anak karakter utamanya. Seperti yang mungkin Anda ketahui saat ini, peran Ashoka dimainkan dengan apik oleh aktor muda Siddhart Nigam.


Mohit Raina yang memerankan karakter Ashoka dewasa juga merasa mendapatkan tekanan besar. Pasalnya, serial ini sudah berjalan lebih dari 400 episode, sehingga sosok Ashoka sudah lekat benar dengan sang aktor muda. 

"Aku akan mencoba untuk meyakinkan mereka (tentang karakter Ashoka). Jika mereka (penonton) menerimaku, itu akan sangat baik dan jika tidak, mungkin kami akan memberikan peran sebagai anak Ashoka di serial ini," papar Mohit Raina yang dikenal di Indonesia berkat serial Mahadewa.

Sementara itu, aktris cantik Saumya Seth akan berperan sebagai lawan main Mohit Raina. Dalam Ashoka ini, aktris Navya ini memerankan karakter Kaurwaki dewasa.

Penonton di Indonesia harus bersabar dulu untuk menyaksikan aksi Mohit Raina dan Saumya Seth di Ashoka hingga episode di Indonesia mengejar episode aslinya di India. Mungkin dalam beberapa minggu ke depan.

Biasanya peralihan karakter dari masa anak-anak ke dewasa mempengaruhi mood penonton untuk menyaksikan sebuah serial. Uttaran terbukti jadi salah satu yang sukses dengan masa peralihan ini. Namun berbeda dengan Kaali dan Gauri yang justru ratingnya menurun dengan transisi cerita ini. Akankah Ashoka termasuk salah satu yang gagal atau malah berhasil?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top