Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 05 Mei 2016

Karakter Tapasya Kembali Lagi ke Uttaran ANTV!

SERIAL India Uttaran memasuki babak cerita yang baru. Lama tak muncul, karakter Tapasya yang diperankan oleh Rashami Desai kembali menyapa penonton setianya. Tak dapat dipungkiri jika karakter Tapasya sudah mendapat tempat tersendiri di hati penonton. Lalu bagaimana transisi cerita dengan kembalinya Tapasya?

Sebelumnya Tapasya diceritakan minggat dari keluarganya karena takut rahasianya terbongkar. Saat cerita loncat 18 tahun kemudian, Tapasya pun tak lagi muncul. Kemunuculannya bertepatan dengan moment saat anak Tapasya, Muktha, akan dinikahkan dengan pria yang tidak dicintainya. 

Kala Muktha sedang merindukan Tapasya dan memeluk foto sang ibu, Tapasya kembali muncul. Cerita makin seru dengan pertemuan mengharukan ibu dan anak tersebut. Selanjutnya, Tapasya menyelamatkan Muktha dari pernikahan yang tidak dikehendaki sang anak. Tapasya memakai cadar saat di pernikahan Tej Singh. 

Hal serupa pernah dilakukan oleh Tapasya belasan tahun silam, kala dirinya menggantikan Ichcha di pesta pernikahannya dengan Veer.

Apa motif kembalinya karakter Tapasya di serial Uttaran? Akankah ia kembali menghancurkan hidup Ichcha atau malah sebaliknya? Saksikan sendiri selengkapnya!


Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top