Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 12 Mei 2016

Intip Program Unggulan Ramadhan TV Nasional 2016!


RAMADHAN menjadi saatnya stasiun TV berlomba menyajikan program spesial andalannya. Bahkan ada ungkapan jika Ramadhan itu akan menentukan status stasiun TV bersangkutan, akankah terangkat setelah Ramadhan, atau malah tenggelam di tengah ketatnya persaingan. Apa saja program andalan sejumlah stasiun TV di Indonesia?


Dimulai dari RCTI, jam sahur nampaknya akan menjadi milik RCTI dengan menayangkan secara LIVE pertandingan-pertandingan EURO 2016. Di jam ini, penonton laki-laki jelas akan tersedot menonton RCTI, apalagi jam sahur menjadi jam primetime saat Ramadhan. Masih ada peluang untuk stasiun TV lain untuk mengejar pangsa pasar kaum wanita yang biasanya lebih menguasai remote TV di rumah.


Sementara itu, di jam primetime, RCTI kembali mengandalkan sejumlah sinetron andalannya. Catatan Hati Seorang Istri 2 (CHSI 2) dan Salam akan menjadi dua sinetron andalan stasiun TV dibawah naungan MNC Grup ini.


Sementara itu, rivalnya SCTV juga masih mengandalkan sinetron, baik di jam sahur maupun berbuka. Dimulai dengan menayangkan Para Pencari Tuhan yang sudah bertahan selama satu dekade, dilanjutkan season keempat dari sinetron 3 Semprul Mengejar Surga. Sementara itu, di slot primetime, SCTV akan menayangkan perdana sinetron yang dibintangi Laudya Chintya Bella dan Ali Syakieb, D'Hijabers. Serial Turki Abad Kejayaan Kosem akan tayang di slot jam selesai tarawih.


Rekan satu grup SCTV di EMTEK, Indosiar, kembali menguatkan pesonanya untuk program talent search. Di jam sahur, Indosiar menayangkan Akademi Sahur Indonesia (AKSI) yang memasuki tahun keduanya. Sedangkan di jam berbuka, Indosiar akan mengukuhkan eksistensinya dengan program Festival Ramadhan dan Q Academy.

Duo Trans masih mengukuhkan komedi sebagai jualan utamanya. Informasi yang kami terima, Trans TV menayangkan program komedi bergenre komedi tempo doeloe di jam sahur. Program ini diperkuat oleh Komeng, Adul dan Kimao. Sedangkan Trans 7 akan membangkitkan kembali sebuah program komedi yang pernah berjaya di jam sahur sebelumnya. Apa itu? Tunggu saja kejutannya!


Nah, dari sejumlah program spesial di Ramadhan, mana yang menjadi favoritmu?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top