Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 04 Mei 2016

Honor Artis di India Lebih Rendah Ketimbang Artis Sinetron Indonesia!

BERAPA honor yang diterima oleh seorang pemain terkenal di serial India? Mungkin banyak dari Anda yang penasaran dengan hal ini. Baru-baru ini terungkap honor yang diterima oleh aktor Mohit Raina yang cukup dikenal di Indonesia berkat perannya sebagai Dewa Shiwa di serial Mahadewa yang tayang di ANTV dua tahun silam.


Dilansir dari Dailybhaskar, aktor berbadan kekar tersebut menerima honor sebesar 2 Lakh atau 200.000 Rupee. Artinya, honor ini setara dengan Rp 39 juta. Honor ini termasuk tinggi dan naik dua kali lipat dibandingkan dengan saat dirinya membintangi Mahadewa. Di serial sebelumnya, Mohit hanya dibayar Rp 19 juta.

Kesejahteraan artis serial India memang masih dibawah artis sinetron di Indonesia. Para pemain Mahabharata bahkan mengungkapkan hal tersebut saat ditanyakan perbandingan honor yang mereka terima saat di India dengan di Indonesia. Tak heran jika para Lima Pandawa cukup betah berlama-lama di Indonesia.

Di tahun 2007, saat nama Dude Harlino dan Naysilla Mirdad melambung, konon honor yang mereka terima di atas Rp 50 juta per episodenya. 

Kembali ke India, honor Rp 39 juta per episode cukup tinggi. Apalagi durasi tayang serial India rata-rata hanya sekitar 20 menitan per episodenya. Tingginya honor Mohit Raina ini juga tidak dipermasalahkan pihak produksi. Malah pihak Colors TV yang menayangkan serial ini sangat menginginkan kehadiran sang aktor sebagai pemeran Ashoka dewasa.

"Pihak stasiun TV (Colors TV) sangat tertarik mengontrak Mohit sebagai pemeran utamanya. Mereka bahkan sampai menyakinkan produser. Saat Mohit meminta honor yang tinggi, pihak produksi langsung setuju tanpa melalui negosiasi banyak. Pihak TV percaya jika popularitas Mohit akan berimbas baik pada program," ungkap seorang sumber seperti dikutip dari DailyBhaskar.



Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top